Rayakan 17 Agustus, Servis Honda Dapat Diskon

Rayakan 17 Agustus, Servis Honda Dapat Diskon

\"Fotobengkuluekspress.com - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, Astra Motor memberikan diskon servis dalam khusus untuk motor Honda. Dalam program yang bertajuk Satu Hati Membangun Negeri - Astra Motor Merdeka ini, selama dua minggu, bengkel Astra Motor memberikan diskon jasa servis 17%. “Diskon ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 23 Agustus mendatang,\" Head Sales Office Astra Motor Padang Jati Parulian Sinaga.

Bagi yang ingin memanfaatkan program ini, anda bisa mendatangi langsung AHASS atau bengkel Astra Motor Padang Jati Bengkulu, di Jl. S. Parman Padang Jati Kota Bengkulu. Selain itu, Astra Motor juga memberikan potongan harga Rp17ribu untuk pembelian sparepart, berupa gear set, ban luar, serta fanbelt set selama periode program berlangsung.

Sedangkan bagi anda yang kebetulan berulang tahun pada tanggal 17 Agustus, anda akan mendapatkan penawaran spesial berupa gratis jasa servis untuk paket servis lengkap. “Cukup tunjukkan KTP Anda, dan Anda pun berhak menikmati penawaran spesial kami,” jelas.

Melalui program ini, dirinya berharap dapat memberikan bermanfaat untuk konsumen. Pasalnya, sepeda motor sangat penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari. \"Dengan rutin servis, kondisi motor akan selalu terjaga dan aktivitas konsumen pun menjadi lancar.” pungkasnya (koni/rls).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: