Kebakaran Hebat Hanguskan Ruko Konveksi di Jl Bali Kota Bengkulu

Kebakaran Hebat Hanguskan Ruko Konveksi di Jl Bali Kota Bengkulu

Kebakaran Hebat Hanguskan Ruko Konveksi di Jl Bali Bengkulu-foto: istimewa-

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Meski ada dugaan kuat bahwa api berasal dari bedengan kosong di belakang ruko, petugas tetap melakukan investigasi mendalam untuk memastikan tidak ada faktor lain yang menyebabkan kebakaran.

BACA JUGA:Motor Baru Digondol Maling Saat Sholat Subuh, Pelaku Terekam CCTV

BACA JUGA:Pengedar Ganja di Seluma Diringkus, Simpan Barang Bukti di Printer

Warga sekitar lokasi kejadian berterima kasih atas respons cepat dari pihak pemadam kebakaran yang berhasil mengendalikan api sebelum merembet lebih luas. "Untung saja pemadam datang cepat, kalau tidak, mungkin kebakaran ini bisa lebih besar. Kami semua ikut membantu sebisanya untuk mencegah agar api tidak merembet ke rumah-rumah di sekitarnya," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kebakaran ini menjadi pengingat bagi masyarakat dan pemilik bangunan untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran, terutama di bangunan yang sudah lama tidak digunakan. Masyarakat diimbau untuk melakukan pengecekan secara berkala terhadap kondisi bangunan, termasuk instalasi listrik, guna menghindari terjadinya kebakaran serupa di masa mendatang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: