Usaha dan Dagangan Laris Manis Tanpa Penglaris, Buya Yahya Bagikan Tipsnya

Usaha dan Dagangan Laris Manis Tanpa Penglaris, Buya Yahya Bagikan Tipsnya

Buya Yahya Bagikan Tips agar Usaha dan Dagangan Laris Manis Tanpa Penglaris-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Sebagai pebisnis, kita sebaiknya menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT. Kita dapat berdoa atau meminta doa dari ulama terkait masalah rezeki.

Ini adalah cara yang diperbolehkan untuk membuat dagangan semakin laris. Buya Yahya menyarankan agar dagangan bisa laris manis cukup dengan berdoa dan meminta petunjuk atau nasihat yang berkah dari ulama.

Oleh karena itu, jika seseorang mencari penglaris dengan cara yang salah, seperti melalui dukun dengan perjanjian yang menyekutukan Allah, maka harus waspada karena hal tersebut tidak akan membawa berkah bagi usahanya.

Oleh karena itu, Buya menekankan bahwa daripada menggunakan penglaris, lebih baik kita memohon doa atau meminta doa kepada orang-orang saleh.

"Kunci dari berkahnya suatu perdagangan adalah banyak berdoa, disiplin dan serius di dalam berbisnis yang bersih dan bagus serta baik dalam melayani," kata Buya Yahya.

Selain itu, untuk memastikan rezeki terus mengalir, kita dianjurkan untuk memperbanyak amalan yang diridhai oleh Allah dan terus berdoa kepada-Nya.

BACA JUGA:Cara untuk Mendapat Rezeki yang Halal dengan Mudah, Buya Yahya Bagikan Kucinya

BACA JUGA:Kalimat Untuk Menambah Rezeki, Buya Yahya: Perbanyak Ucapkan di Waktu Subuh

Itulah penjelasan Buya Yahya tentang tips agar usaha laris manis tanpa penglaris. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: