Eni Khairani: Kepemimpinan Rohidin Mersyah Bawa Kemajuan Bengkulu, Perhatikan Kelompok Rentan

Eni Khairani: Kepemimpinan Rohidin Mersyah Bawa Kemajuan Bengkulu, Perhatikan Kelompok Rentan

Menurut Eni, di bawah pimpinan Rohidin, pembangunan tidak hanya terfokus pada infrastruktur, tetapi juga memperhatikan kelompok rentan-foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI empat periode, Dra. Eni Khairani, menyoroti kemajuan yang telah dicapai Provinsi Bengkulu selama kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah

Menurut Eni, di bawah pimpinan Rohidin, pembangunan tidak hanya terfokus pada infrastruktur, tetapi juga memperhatikan kelompok rentan, seperti fakir miskin dan anak yatim.

"Selama kepemimpinan Pak Rohidin, banyak program yang membantu fakir miskin dan anak yatim. Saya melihat langsung kondisi di lapangan, dan itu sangat terasa manfaatnya," ujar Eni Khairani, Jumat (4/10/2024).

Eni juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk mendukung kelanjutan pemerintahan Rohidin Mersyah, yang kini berpasangan dengan Meriani, seorang pengusaha sukses di Bengkulu. 

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Jadwalkan 3 Kali Debat Kandidat Pilkada

BACA JUGA:Masa Kampanye, Propam Polda Bengkulu Ingatkan Personel Bijak Gunakan Medsos dan Netral di Pilkada

Masih kata Eni, Meriani merupakan sosok perempuan tangguh dengan banyak pengalaman dalam mengembangkan sektor bisnis, yang telah menyerap ribuan tenaga kerja di provinsi tersebut.

"Meriani adalah perempuan yang sangat berkompeten. Dia telah berhasil mengembangkan bisnis yang membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Bersama Pak Rohidin, saya yakin keduanya dapat membawa Bengkulu semakin maju," kata Eni.

Pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani dinilai mampu melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan, serta memperkuat pembangunan di berbagai sektor, termasuk ekonomi, sosial, dan pemberdayaan masyarakat. 

Mantan senator Provinsi Bengkulu ini juga optimistis bahwa kombinasi antara pengalaman pemerintahan Rohidin dan keahlian bisnis Meriani akan menghasilkan kemajuan yang lebih signifikan bagi Provinsi Bengkulu.

"Masyarakat kini menantikan langkah selanjutnya dari pasangan Rohidin dan Meriani untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih inklusif dan berdampak luas bagi seluruh lapisan masyarakat di Bengkulu," pungkas Eni. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: