Ikuti 9 Tips dr. Zaidul Akbar Ini Jika Ingin Memperbaiki Sistem Pencernaan

Ikuti 9 Tips dr. Zaidul Akbar Ini Jika Ingin Memperbaiki Sistem Pencernaan

Tips memperbaiki sistem pencernaan menurut dr. Zaidul Akbar -IST/BE-

 “Kemudian mulailah mengkonsumsi namanya resisten start Apa itu resisten start? Contohnya apa? Ini contohnya resisten start itu kurma Maka jangan kalau bisa saran saya sarankan kepada ibu sekalian zaman sekalian mulai sekarang biasakan untuk makan kurma setiap hari Berapa banyak? Nggak usah banyakbanyak 7 cukup 7 butir cukup kurma bikin bikin gula darah naik? Ya kalau kebanyakan kalau kebanyakan bikin darah atau gula darah akan naik” tuturnya. 

8. Kunyah Makanan 

Kemudian yang ke delapan Saat memakan sesuatu kunyahlah makanan secara tepat. Mengunyah makanan merupakan salah satu cara terbaik untuk memperbaiki sistem pencernaan maunya makanan ini juga merupakan bagian dari sunnah nabi.

“Kemudian yang ke delapan kunyahlah makanan Anda.  Salah satu cara terbaik untuk memperbaiki pencernaan kita adalah punya makanan ini bagian dari sunnah nabi” tuturnya. dan makanlah atau konsumsilah enzim 

BACA JUGA:Merusak Mata! Ini 5 Tips Praktis Menjaga Kesehatan Mata Saat Melihat Layar Gadget

BACA JUGA:Manfaat Terapi Akupunktur untuk Mengatasi Berbagai Keluhan Penyakit

9. Tidurlah Seperti Tidurnya Nabi

Yang ke sembilan jika ingin memperbaiki sistem pencernaan salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah tidurlah seperti tidurnya nabi. Apa itu tidur seperti tidurnya nabi? Tidur seperti tidurnya nabi adalah ba’da isya tidur kemudian mulailah tidur dengan mematikan lampu.  

“Yang kesembilan tidurlah seperti tidurnya Rasul yaitu apa? Mbak ada Isya tidur kalau orang-orang yang biasa latihan di gym biasanya udah paham tuh ya kita butuh satu hari itu 6-8 jam tidur banyak penyakit muncul garagara apa? Garagara kurang tidur atau tidurnya tidak berkualitas dan salah satu cara untuk tidur yang berkualitas adalah matikan lampu” tuturnya. 

Itulah beberapa cara bagaimana memperbaiki sistem pencernaan ala dr. Zainul Akbar. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: