Suka Menulis? Hasilkan Uang dari Aplikasi Wattpad Dengan Ikuti Cara Berikut

Suka Menulis? Hasilkan Uang dari Aplikasi Wattpad Dengan Ikuti Cara Berikut

Cara menghasilkan uang dari Wattpad-Pinterest: eComesifa.it Guide e Tutorial-

BACA JUGA:Ikuti 8 Tips Ini Agar Pasangan Selalu Rindu dan Ingin Bertemu

Misalnya, Anda dapat menerbitkan setiap bab dua atau tiga kali seminggu. Hal ini untuk menghindari kehilangan pembaca. Jika menulis tidak runtut, pembaca akan bingung dan bertanya-tanya kapan artikel selanjutnya akan diposting. 

Semakin Anda tidak konsisten, semakin banyak pembaca yang beralih ke cerita lain karena ketidakjelasan dalam karya Anda.

4. Lakukan riset audiens

Jika ingin karyamu disukai banyak orang, lakukan riset tren di Wattpad. Pahami cerita seperti apa yang disukai pengguna Wattpad, apakah itu roman atau fiksi penggemar.

Selain itu, pelajari demografi pengguna, seperti usia dan jenis kelamin, untuk memudahkan Anda menulis cerita berdasarkan minat audiens Anda. Semakin populer karya Anda, semakin besar potensi komersial yang dimilikinya.

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Elang Petir, Mampu Berikan Ilmu Kepemimpinan Gaib

BACA JUGA:Mengalami Keracunan? Ini Tips Cara Mengatasinya

5. Menulis cerita berbayar di Wattpad

Kemudian kamu bisa menggunakan fitur Paid Stories di Wattpad. Cerita berbayar di Watta adalah cara bagi penulis di Watt untuk terhubung dengan pembaca yang mendukung karyanya.

Saat ini, program Paid Stories hanya tersedia bagi penulis yang diundang langsung oleh Wattap. Jadi, rajinlah menulis, buatlah ceritamu semenarik mungkin agar bisa diundang Wattpad.

6. Desain sampul menarik

Salah satu alasan seseorang membeli buku adalah jika sampulnya menarik. Semakin unik ilustrasi sampul novel, maka semakin banyak orang yang penasaran dengan cerita di dalamnya. 

Hal ini juga berlaku untuk cerita di wattpad. Buatlah sampul semenarik mungkin agar banyak pembaca yang penasaran dengan cerita yang Anda tulis.

BACA JUGA:Jangan Asal Minum Imodium! Ketahui Manfaat dan Dosisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: