Bantu Jaga Kesehatan Mata, Kenali 5 Manfaat Buah Markisa untuk Kesehatan

Bantu Jaga Kesehatan Mata, Kenali 5 Manfaat Buah Markisa untuk Kesehatan

Manfaat buah markisa untuk kesehatan -Pinterest: Mestre Blogueiro-

Vitamin C berfungsi untuk merangsang aktivitas sel darah putih serta sistem kekebalan tubuh lainnya, melindungi tubuh kita dari penyakit-penyakit umum dan penyakit serius lainnya.

6. Menjaga kesehatan Mata 

Seperti yang kita ketahui bahwa buah-buahan atau sayuran apa pun yang mengandung vitamin A akan baik untuk kesehatan indera penglihatan kita yaitu mata. 

Selain itu, flavonoid yang merupakan salah satu antioksidan aktif yang ditemukan dalam buah Markisa dapat  berfungsi sebagai zat kuat yang bermanfaat bagi kesehatan mata. 

Antioksidan Flavonoid ini memberikan perlindungan tambahan untuk kornea dan membantu dalam merawat radikal bebas yang dapat menyebabkan beberapa efek berbahaya bagi sel-sel sehat.

BACA JUGA:5 Efek Samping Makan Bayam yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Agar Tetap Awet Muda, Sehat, Bahagia dan Panjang Umur, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

Itulah sejumlah manfaat markisa untuk kesehatan. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya, buah markisa merupakan tambahan yang berharga untuk diet sehat. 

Memahami manfaat kesehatan dari buah ini dapat membantu kita membuat keputusan yang lebih baik tentang pola makan dan gaya hidup yang mendukung kesejahteraan secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: