Giliran Hanura Beri Rekomendasi ke Cagub dan Cawagub Bengkulu Rohidin - Meriani

Giliran Hanura Beri Rekomendasi ke Cagub dan Cawagub Bengkulu Rohidin - Meriani

Rohidin Mersyah dan Meriani terima rekomendasi dari Partai Hanura di Jakarta-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah - Meriani kembali mendapatkan rekomendasi dari partai politik pada Minggu (11/8/2024).

Rekomendasi dari partai politik Hati Nurani Rakyat (Hanura) menandakan kekuatan Paslon Rohidin - Meriani semakin kuat dan solid.

Surat Keputusan (SK) B1-KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), pada pasangan calon gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin - Meriani di Kantor DPP Hanura, Jakarta. 

Dikatakan DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring,  rekomendasi yang diberikan Hanura memperkuat posisi Rohidin - Meriani dalam bursa Pilgub Bengkulu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Tingkatkan Pengawasan Politik Uang Pada Pilkada 2024

BACA JUGA:Rohidin - Meriani Kantongi Rekom dari PSI Untuk Maju Pilgub Bengkulu 2024

"Ketua Umum Partai Hanura telah menyerahkan dukungan kepada pasangan Rohidin Mersyah-Meriani. Hal ini menunjukkan  dukungan pada Paslon Rohidin. - Meriani yang semakin kuat dalam bursa Pilgub nanti," kata Usin.

Kendati bertambahnya dukungan dari Partai Hanura, pasangan ini diprediksi akan semakin kokoh dalam persaingan politik menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. 

Diketahui sebelumnya, Rohidin - Meriani juga telah menerima sejumlah rekomendasi dari partai politik yang ada. Seperti Golkar dan baru-baru ini PSI . (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: