Meresahkan Warga, Belasan Remaja yang Hendak Tawuran Diamankan Polisi

Meresahkan Warga, Belasan Remaja yang Hendak Tawuran Diamankan Polisi

Belasan remaja yang diduga hendak tawuran di amankan Tim Resmob Macan Gading Polresta Kota Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran di wilayah Kota Bengkulu pada Minggu dini hari (28/07/2024) diamankan oleh Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu

Menindaklanjuti aduan warga terkait belasan remaja yang diduga hendak tawuran di wilayah Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, Tim Resmob Macan Gading yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo langsung bergerak dengan cepat, lantaran berpotensi membahayakan pengguna jalan dan masyarakat. 

Tak butuh waktu lama Tim Resmob berhasil dengan cepat mengamankan belasan remaja sebelum mereka melakukan tawuran. 

BACA JUGA:Polemik Sengketa Lahan Antara Ahli Waris VS PUPR Terus Berlanjut, Dewan Akan Panggil Kadis

Setelah dilakukan pengamanan ditemukan beberapa senjata tajam yang diduga hendak digunakan oleh belasan remaja ini dalam melancarkan  aksi tawuran yang akan mereka lakukan. 

Terkait pengamanan belasan remaja yang diduga hendak tawuran ini, Kapolresta Kota Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat menuturkan ini adalah sebagai bentuk respon cepat dari pihak kepolisian. 

"Berdasarkan laporan dari masyarakat ada belasan remaja diduga hendak tawuran dan meresahkan, Satreskrim bergerak cepat merespon laporan ini," pungkas iptu Endang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: