Sholat Dhuha Seperti Ini Ternyata Bikin Rezeki Seret, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Sholat Dhuha Seperti Ini Ternyata Bikin Rezeki Seret, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Habib Novel Alaydrus jelaskan sholat dhuha yang justru membuat rezeki seret-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Diliat oleh malaikat ini saat sibuk dia mau dua rakaat dhuha," ujar Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus tidak hanya memberikan contoh bagi pekerja, tetapi juga bagi mahasiswa yang selalu menanamkan sholat dhuha sebagai bagian dari amalan hidup mereka.

Sebagai contoh, seorang mahasiswa yang membawa sajadah untuk melaksanakan ibadah sunnah di pagi hari. Habib Novel melihat sikap ini sebagai langkah yang sangat dahsyat.

Habib Novel Alaydrus menyatakan bahwa jarang sekali mahasiswa yang menyempatkan waktu di sela-sela istirahatnya untuk menggelar sajadah dan melaksanakan sholat dhuha.

Habib Novel Alaydrus mengapresiasi kesadaran mahasiswa tersebut, yang mengetahui bahwa peningkatan amalan hidup sangat penting sebagai bekal di akhirat, selain sebagai pembuka aliran rezeki.

BACA JUGA:Amalan Wirid Duit, Cukup Baca 100 Kali, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Akan Datang Sendiri

BACA JUGA:Baca Doa Ini Setelah Sholat, Habib Novel Alaydrus: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

"Yang besar dan sangat-sangat luar biasa kalau nanti kamu ketika sibuk kuliah yang lain itu ke kantin makan, kamu gelar sajadah di dalam kelas. Akhirnya kok sibuknya cari ilmu dikasih ilmu, kalau sibuk cari duit dikasih duit ya, sibuknya butuh hajat maka dipenuhi hajatnya, resepnya itu," demikian Habib Novel Alaydrus.

Itulah penjelasan Habib Novel Alaydrus tentang melaksanakan sholat dhuha yang justru membuat rezeki menjadi seret. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: