Amalan Wirid Duit, Cukup Baca 100 Kali, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Akan Datang Sendiri

Amalan Wirid Duit, Cukup Baca 100 Kali, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Akan Datang Sendiri

Habib Novel Alaydrus membagikan wirid duit agar rezeki datang dengan sendirinya-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas amalan berupa wirid yang diyakini dapat mendatangkan rezeki dengan sungguh-sungguh.

Amalan yang berkaitan dengan rezeki sangat diminati oleh umat, karena rezeki yang diberikan oleh Allah memungkinkan manusia untuk bertahan hidup, baik itu dalam bentuk materi maupun non-materi.

Rezeki yang mencukupi juga dapat meningkatkan keimanan seseorang, karena kemiskinan sering kali dikaitkan dengan kekurangan dalam mempraktikkan agama dan meningkatkan risiko terjerumus ke dalam perbuatan yang tidak benar dalam mencari rezeki.

BACA JUGA:Baca Doa Ini Setelah Sholat, Habib Novel Alaydrus: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Hajat Terkabul Termasuk Rezeki Lancar, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Ini Selama Seminggu

Apabila mengalami kesulitan, kegagalan usaha, atau masalah keuangan dan ekonomi yang nyungsep atau terpuruk, kita dapat mengerjakan amalan yang dibagikan oleh Habib Novel Alaydrus untuk mencari solusi atau resep keluar dari segala masalah, khususnya yang berkaitan dengan masalah finansial.

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Youtube Ubaidillah D. Masdhar.

"Ada kalimat-kalimat yang kalau kita ucapkan Allah benci, dan ada kalimat-kalimat yang kita ucapkan Allah Jin Cinta," terang Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus memberikan contoh yang mudah dipahami dengan membandingkan ucapan-ucapan orang yang bisa membuat kita marah sehingga kita ingin agar orang tersebut berhenti mengucapkannya, bahkan mungkin sampai ingin mengusirnya.

Di sisi lain, ada kalimat-kalimat yang jika diucapkan oleh seseorang di depan kita, kita merasa senang dan kita bahkan meminta orang tersebut untuk mengulanginya.

"Tolong  jangan berhenti ,terus Sebutkan, terus ucapkan, dan bahkan mereka diberikan hadiah karena telah membuat senang, ntaman, dan tenang," papar Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus mengungkapkan bahwa Imam Bukhari menutup kitab Shahih Bukhari dengan merujuk pada sebuah hadis yang menjadi penutupnya.

BACA JUGA:3 Amalan Ini Sangat Dahsyat, Habib Novel Alaydrus: Mendatangkan Rezeki dan Rahmat hingga Menghapuskan Dosa

BACA JUGA:Ekonomi Keluarga Masih Terjun Bebas, Habib Novel Alaydrus Sarankan Zikir Ini, InsyaAllah Bangkit Kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: