Baca Doa Ini Setelah Sholat, Habib Novel Alaydrus: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

Baca Doa Ini Setelah Sholat, Habib Novel Alaydrus: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

Habib Novel Alaydrus bagikan doa setelah sholat agar hutang lunas dan rezeki lancar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setelah menyelesaikan sholat fardhu, disarankan untuk tidak segera bangkit dan berdiri dari tempat sholat.

Hal ini dikarenakan terdapat rahasia yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus.

Rahasia tersebut adalah sebuah amalan yang dapat membantu dalam melunasi hutang yang menumpuk dan memperlancar kembali rezeki yang sebelumnya terhambat.

BACA JUGA:Hajat Terkabul Termasuk Rezeki Lancar, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Ini Selama Seminggu

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras Sampai Jumat Depan, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Ini Setelah Jumatan

Amalan dari Habib Novel Alaydrus ini sangat mudah diingat sehingga siapa pun yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dan ingin rezekinya lancar dapat membacanya setelah menyelesaikan sholat fardhu.

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Langkah Hijrah.

Untuk melunasi hutang yang menimpa hidup seseorang, seringkali mereka melakukan berbagai cara, bahkan terkadang melupakan kewajiban terhadap Allah SWT.

Selain berusaha keras dengan bekerja dan berharap ridho Allah untuk dipermudah dalam melunasi hutang, ada satu amalan berupa doa yang dapat dijalankan agar hutang yang membebani dapat segera terbayar lunas.

BACA JUGA:Ekonomi Keluarga Masih Terjun Bebas, Habib Novel Alaydrus Sarankan Zikir Ini, InsyaAllah Bangkit Kembali

BACA JUGA:Agar Rezeki Datang Silih Berganti, Habib Novel Alaydrus Sarankan Membaca Surah Ini

Menurut Habib Novel Alaydrus, doa ini juga dapat membantu seseorang untuk menjauhkan diri dari ketergantungan hidup selain kepada Allah SWT.

"Doa ini sangat bagus, amalkan setiap hari terutama setelah selesai sholat lima waktu, istiqomah, insyaallah Allah lunaskan seluruh hutang-hutang kita," ungkap Habib Novel Alaydrus.

"Doanya seperti apa? Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak," terang Habib Novel Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: