9 Anak di Mukomuko Mandi di Sungai, 3 Anak Tenggelam, 2 Masih dalam Pencarian

9 Anak di Mukomuko Mandi di Sungai, 3 Anak Tenggelam, 2 Masih dalam Pencarian

Anak-anak yang mandi di muar Sungai Air Dikit, Mukomuko. Tiga diantaranya tenggelam, dan baru 1 orang yang ditemukan. 2 orang lagi masih dalam pencarian-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Warga Kecamatan Air Dikit dikejutkan dengan berita tentang sembilan anak yang mandi di muara Sungai, tiga di antaranya tenggelam. Hingga kini, baru satu korban yang ditemukan dalam keadaan selamat dan masih mengalami shock.

Dua anak lainnya masih belum ditemukan dan pencarian terus berlangsung hingga 10 Juli 2024 pukul 13.52 WIB.

Camat Air Dikit, Joni Kurniadi, SH, mengatakan, "Ada tiga yang tenggelam, seluruhnya warga Desa Sumber Sari Kecamatan Air Dikit. Satu orang ditemukan 200 meter dari lokasi titik pertama tenggelam pada pukul 13.30 WIB."

Menurut Joni, korban yang selamat ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang menjaring ikan di Muara Sungai. Data lengkap mengenai sembilan anak yang terlibat dalam insiden ini masih dalam proses pendataan.

BACA JUGA:DPMD Mukomuko Desak Desa Segera Perbarui RPJMDes Jelang Perpanjangan Masa Jabatan Kades

"Kami masih di lokasi saat ini hujan lebat, sabar ya, yang pasti dua lagi belum ditemukan," tambah Joni.

Pencarian masih berlangsung, dan pihak berwenang bersama warga setempat terus berusaha menemukan dua korban yang hilang. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap kondisi cuaca ekstrem serta menghindari aktivitas berbahaya di sekitar sungai.

Insiden tragis ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan dalam setiap aktivitas sehari-hari. 

Semoga pencarian segera membuahkan hasil yang diharapkan dan membawa kelegaan bagi keluarga korban serta warga setempat. (end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: