Jangan Lupa Saksikan Penampilan Geisha di Launching All New Honda Beat Malam Ini

Jangan Lupa Saksikan Penampilan Geisha di Launching All New Honda Beat Malam Ini

Personel Geisha Band berpose bersama wartawan SKH Bengkulu Ekspress dan Bengkuluekspress.com-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Malam ini PT Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu akan memperkenalkan All New Honda Beat di Sport Center Pantai Panjang, malam ini (30/06/2024). 

Region Head Manager Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario mengatakan, bersamaan dengan perkenalan All New Honda Beat ini, Astra Motor Bengkulu mendatangkan Guest Star Geisha Band untuk menghiburkan masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Kita ada bintang tamu spesial untuk masyarakat Bengkulu yaitu Geisha. Nah Geisha ini tampil secara gratis untuk masyarakat Bengkulu. Tujuannya untuk meng-entertaint masyarakat Bengkulu," ujar Weny Tenario, saat launching all new Honda Beat di Main Dealer Astra Honda Motor Bengkulu, Minggu siang (30/06/2024).

BACA JUGA:Hadir di Bengkulu, All New Honda Beat Jadi Pilihan Utama Motor Saat Ini

Wendy menambahkan, alasan Astra Motor Bengkulu memilih Geisha karena band ini merupakan band ibu kota yang dikenal hampir semua kalangan. "Lagu-lagu yang dibawakan Geisha ini kan bukan hanya dikenal oleh generasi muda saja, tetapi generasi sebelumnya. Jadi kita harapkan kehadiran Geisha ini bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat Bengkulu," kata Wendy.

Sementara itu, vokalis Geisha, Regina Poetiray mengharapkan kehadiran seluruh masyarakat Bengkulu malam ini di Sport Center Pantai Panjang. Ia mengungkapkan, mereka akan menyanyikan sekitar 11 buah lagu Geisha yang sudah sangat familiar di telinga penggemar Geisha, diantaranya Karena Kamu, Pergi Saja, Jika Cinta Dia, dan sederat lagu andalan. "Ayo masyarakat Bengkulu, jangan lupa hadir di launching All New Beat," ajak Regina.  

Selain penampilan Geisha, dalam launching All New Honda Beat malam ini, masyarakat Benglulu juga akan dihibur band Kota Bengkulu yaitu Cholesterol atau Rasha Band. (**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: