Ini Dia Macam-macam dan Tips Cara Memilih Kulit Jok Motor yang Berkualitas Bagus

Ini Dia Macam-macam dan Tips Cara Memilih Kulit Jok Motor yang Berkualitas Bagus

Tips cara memilih kulit jok motor yang berkualitas -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jok merupakan salah satu komponen pada motor yang sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Oleh karena itu, sebelum mengganti jok motor Anda perlu mengetahui tips memilihbahan jok motor yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin mengganti jok motor

Kulit jok yang berkualitas tinggi akan memberikan rasa nyaman saat duduk, tidak mudah robek, dan tahan lama. Selain itu, kulit jok motor yang berkualitas juga akan mudah dirawat dan menambah nilai estetika kendaraan.

Lantas, bagaimana tips memilih jok motor yang berkualitas. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap simak pada ulasan di bawah ini. 

Macam-macam Kulit Jok Motor 

Jok motor sendiri terbuat dari beberapa bahan. Nah, sebelum mengetahui cara memilih kulit jok motor berikut macam-macam bahan jok motor yang harus kamu ketahui. 

BACA JUGA:8 Keunggulan Mobil Pakai Fitur Tombol Start Stop, Solusi Saat Kondisi Macet

1. Kulit Asli

Kulit asli menawarkan tampilan klasik dan mewah, dengan daya tahan dan kenyamanan yang luar biasa. Jenis kulit ini cocok untuk motor lawas, menambah kesan antik yang menawan.

2. Jok Bahan Nilon

Nilon dikenal dengan kekuatan dan ketahanannya yang tinggi. Bahan ini relatif mudah dirawat dan nyaman digunakan, menjadikannya pilihan yang baik untuk penggunaan sehari-hari.

3. Jok Bahan Polyster

Polyster adalah bahan sintetis yang menawarkan kombinasi kenyamanan dan daya tahan. Bahan ini lembut dan berpori, memberikan sirkulasi udara yang baik, cocok untuk kondisi cuaca panas.

4. Jok Bahan Vinil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: