Rekom DPP PAN, Dedi Wahyudi dan Roni PL Tobing Maju Pilwalkot 2024

Rekom DPP PAN, Dedi Wahyudi dan Roni PL Tobing Maju Pilwalkot 2024

Dedi Wahyudi dan Roni PL Tobing Maju Pilwalkot 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Secara resmi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi untuk mengusung calon walikota dan wakil walikota 2024 sampai 2029 kepada pasangan Dedi Wahyudi dan Roni PL Tobing

Pemberian surat rekomendasi ini diserahkan langsung ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Dengan diusungnya pasangan Dedi Wahyudi dan Roni PL Tobing pada pilwalkot 2024 terjawab sudah teka-teki calon yang akan diusung partai berlambang matahari tersebut dalam kontestasi pilwakot Bengkulu. 

Dalam penyampaiannya calon walikota yang diusung PAN yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi mengatakan, dirinya bersama Roni Tobing akan melanjutkan program serba gratis yang sebelumnya sudah ada di kota Bengkulu. 

BACA JUGA:DPW PAN Bengkulu Deklarasikan Circle Helmi Hasan, Pemuda Pendukung Helmi Hasan Gubernur

“Jangan sampai program jalan mulus, BPJS gratis, nikah gratis, melahirkan gratis, kemudian program serba gratis ini berhenti, karena beda orang beda cara, beda pemimpin beda program, masyarakat sudah merasakan program Helmi-Dedy mudah-mudahan program ini berlanjut, ” jelas Dedy. 

Program tersebut mulai dari Jalan mulus, BPJS gratis, nikah gratis, melahirkan gratis, dan program lainnya. 

Sementara itu dengan mengantongi tujuh kursi di DPRD kota Bengkulu, pasangan dari Dedy Wahyudi dan Roni Tobing sudah dapat melaju menjadi Pasangan calon walikota dan wakil walikota. 

Namun saat ini Roni Tobing yang merupakan kader partai Nasdem juga masih mengupayakan adanya koalisi antara PAN dan Nasdem. 

BACA JUGA:Maju Cabup Seluma, Ribuan Relawan Merapat ke Teddy Rahman

Hasil dari Pemilu lalu, Nasdem di DPRD kota memiliki empat kursi jika berkoalisi PAN dan Nasdem sudah mengantongi 11 kursi di DPRD kota. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: