Maju Cabup Seluma, Ribuan Relawan Merapat ke Teddy Rahman

Maju Cabup Seluma, Ribuan Relawan Merapat ke Teddy Rahman

Maju Cabup Seluma, Ribuan Relawan Merapat ke Teddy Rahman -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Adik kandung anggota DPD RI terpilih 2024-2029 Apt Destita Khairilisani memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon bupati Kabupaten Seluma pada pemilihan kepala daerah (pilkada) September 2024 mendatang.

Teddy Rahman yang diketahui putra Seluma alias Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma berkeyakinan untuk dapat memimpin Seluma beberapa tahun kedepan.

Hal itu dibuktikan Teddy dengan membentuk relawan yang siap berjuang dan masuk dalam barisan kemenangan dirinya sebagai bakal calon bupati Seluma 2024-2029.

"Pada kesempatan ini saya mohon pamit dan doa restu untuk maju sebagai calon Bupati Seluma," kata Teddy saat menggelar acara silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat Seluma, Selasa kemarin (18/6/2024).

BACA JUGA:Maju Pilgub Jalur Independen, Dempo-Bang Ken Lolos Verifikasi Administrasi KPU Provinsi Bengkulu

Teddy Rahman mengusung Seluma Emas dalam pilkada Seluma 2024 ini. Berbagai program dan visi-misi juga telah disiapkan Teddy.

Adik kandung Apt Destita ini juga sudah menjajaki sejumlah partai politik untuk memberikan dukungan terhadap dirinya. 

Selain itu, bersamaan dengan silaturahmi yang digelar. Teddy Rahman mengukuhkan tim pemenangan  yang dihadiri sedikitnya 2000 orang.

"Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrahim, saya kukuhkan semua yang hadir disini sebagai tim pemenangan keluarga Teddy Rahman,"  ucap Teddy.

Sementara itu, matan Bupati Seluma yakni Murman Efendi turut hadir dalam rangkaian acara yang digelar oleh Teddy Rahman. 

BACA JUGA:Semakin Menyala, Dukungan untuk Dempo - Bang Ken Terus Mengalir

Menurutnya Murman, sosok Teddy sangat pas untuk memimpin Kabupaten Seluma. Pasalnya,  Teddy Rahman memiliki background yang cukup bagus dalam dunia pekerjaan.

Hal ini menjadi modal  bagi dirinya untuk mencalonkan diri sebagai bupati. Keterlibatan pihak-pihak pusat sangat dibutuhkan dalam membangun Seluma yang lebih baik.

"Teddy memiliki relasi, jaringan dan pengalaman dipusat yang dibutuhkan untuk percepatan pembangunan Kabupaten Seluma yang Elok, Makmur, Adil dan Sejahtera (EMAS). Apalagi saat ini kakak kandungnya Destita terpilih menjadi anggota DPD RI, tentu ini menjadi kolaborasi yang dibutuhkan untuk membangun Seluma," tutur Murman di hadapan ribuan masyarakat Seluma. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: