Sederet Pejabat Utama Polda Bengkulu Dimutasi, dari Kapolres, Direktur Hingga KA SPN

Sederet Pejabat Utama Polda Bengkulu Dimutasi, dari Kapolres, Direktur Hingga KA SPN

Sederet Pejabat Utama Polda Bengkulu Dimutasi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pimpinan tertinggi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan mutasi pada sejumlah pejabat utama yang bertugas di lingkungan Polda Bengkulu

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram nomor: ST/136/VI/KEP./2024. Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi mengatakan pejabat utama yang dimutasi akan menempati posisi barunya sesuai yang dituangkan dalam surat telegram.

"Benar ada mutasi yang dikeluarkan berdasarkan surat telegram Kapolri," ujar Kabid Humas Polda Bengkulu, Kamis (27/6/204).

BACA JUGA:Rumah di Hibrida 13 Kota Bengkulu Terbakar, 1 Tewas 1 Luka Bakar

Sederet pejabat utama Polda Bengkulu yang dimutasi diantaranya:

1. AKBP Juda Trisno Tampubolon jabatan lama Kapolres Rejang Lebong diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag dalpers Ro SDM Polda Bengkulu.

2. AKBP Eko Budiman Kapolres Kaur diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Rejang Lebong.

3. AKBP Yuriko Fernanda jabatan lama Kasubdit regident Ditlantas Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kaur.

4. AKBP Andi Baso Rahman, Kapolres Ogan Ilir Polda Sumsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka SPN Polda Bengkulu.

5. Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi yang sebelumnya menjabat Dirbinmas Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkum Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

BACA JUGA:Oknum Guru Tersangka Asusila Terhadap Murid Minta Damai

6. Jabatan Dirbinmas Polda Bengkulu nantinya akan diisi oleh Kombes Pol Denny Jatmiko, yang sebelumnya menjabat sebagai Dir binmas Polda Sulawesi Tengah.

7. Kombes Pol Decky Hendarsono jabatan lama Dir Interlkam Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Kejahatan Keamanan Negara Dit Kamneg Baintelkam Polri.

8. Jabatan Dir Intelkam Polda Bengkulu nantinya akan diisi Kombes Pol Yohan Priyoto, yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Jabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: