Rumah di Hibrida 13 Kota Bengkulu Terbakar, 1 Tewas 1 Luka Bakar

Rumah di Hibrida 13 Kota Bengkulu Terbakar,  1 Tewas 1 Luka Bakar

Kebakaran di Jalan Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis (27/6/2024) di di jalan Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar  Kota Bengkulumenimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga korban.

Pasalnya, api yang melahap rumah sekaligus tempat usaha korban hangus tak tersisa. Bahkan korban pemilik rumah, Sujianti yang sehari-sehari berjualan sayur di rumahnya itu, meninggal dunia lantaran terjebak saat peristiwa kebakaran terjadi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, pihaknya telah berupaya untuk memadamkan api setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 04.45 wib. PBK juga mendapati informasi bahwa ada dua orang yang terjebak dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:Oknum Guru Tersangka Asusila Terhadap Murid Minta Damai

"Kita langsung datang ke TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat dan memang ada dua orang yang terjebak dalam rumah tersebut yakni Sujianti itu dan anak laki-lakinya," kata Yuliansyah.

Namun nahas, Sujianti ditemukan meninggal dunia karena terbakar dalam peristiwa ini. Sedangkan anak laki-lakinya mengalami luka bakar yang cukup serius sehingga langsung dilarikan ke pihak medis.

"Satu meninggal dunia dan satu korban lagi mengalami luka bakar," ungkap Kadis Damkar Kota Bengkulu

Sementara itu, untuk rumah dan usaha warung manis  telah berhasil dipadamkan. Sedangkan untuk total kerugian belum bisa ditafsirkan.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: