Tanggal Lahir Kesayangan Khodam Nyi Blorong, Ini Kelebihannya

Tanggal Lahir Kesayangan Khodam Nyi Blorong, Ini Kelebihannya

Kelebihan tanggal lahir yang disukai khodam nyi blorong-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Salah satu khodam yang terkenal dalam budaya Jawa adalah khodam Nyi Blorong. Konon, Nyi Blorong dianggap memiliki kekuatan untuk melindungi seseorang dari penyakit.

Berikut adalah lima tanggal lahir yang diyakini menjadi kesayangan khodam Nyi Blorong, sehingga mereka terlindungi kesehatannya:

BACA JUGA:Penasaran Kita Punya Khodam atau Tidak, Ini Caranya

BACA JUGA:Tanggal Lahir Yang Didampingi Khodam Sejak Lahir, Simak Selengkapnya

1. Tanggal Lahir 1 Januari

Orang yang lahir pada tanggal 1 Januari dikatakan memiliki koneksi khusus dengan khodam Nyi Blorong. Mereka memiliki keberuntungan dan kekuatan luar biasa untuk melawan penyakit. 

Sistem kekebalan tubuh mereka sangat kuat, sehingga jarang mengalami masalah kesehatan yang serius. Tak heran jika mereka disebut sebagai salah satu sosok yang terbebas dari penyakit berkat khodam Nyi Blorong.

2. Tanggal Lahir 12 Maret

Individu yang lahir pada tanggal 12 Maret diyakini mendapatkan keberkahan dari khodam Nyi Blorong. Mereka memiliki energi tinggi dan kemampuan penyembuhan yang kuat. 

Orang dengan tanggal lahir ini sering kali memiliki ketahanan fisik dan mental yang baik terhadap berbagai penyakit. Maka tak heran jika mereka disebut sebagai salah satu sosok yang terbebas dari penyakit berkat khodam Nyi Blorong.

BACA JUGA:Wanita yang Dijaga dan Didampingi Khodam Ratu, Ini Ciri-cirinya

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Leluhur, Simak Selengkapnya

3. Tanggal Lahir 5 Mei

Tanggal lahir 5 Mei juga dianggap sebagai tanggal yang terbebas dari penyakit karena khodam Nyi Blorong. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini dipercaya memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan jarang terkena penyakit parah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: