Penasaran Kita Punya Khodam atau Tidak, Ini Caranya

Penasaran Kita Punya Khodam atau Tidak, Ini Caranya

Cara mengetahui apakah kita memiliki khodam atau tidak-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sampai detik ini, sebagian orang masih percaya adanya khodam. Bahkan, mereka meyakini bahwa orang-orang tertentu memiliki khodam sebagai penjaga. 

Nah, apakah kita termasuk orang yang mempunyai khodam? Daripada makin penasaran, coba simak cara mengetahui kita punya khodam atau tidak berikut ini.

BACA JUGA:Siapa Saja Pemilik Kesaktian Khodam Macan Putih Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA: 3 Weton Sakti Pemilik Khodam Wali, Dilindungi dari Gangguan Jin dan Ilmu Hitam

Apa itu Khodam?

Sebelum membahas lebih dalam tentang cara mengetahui apakah kita punya khodam, penting untuk memahami apa itu khodam, terutama bagi kamu yang masih asing dengan istilah ini. 

Dalam kepercayaan Jawa, khodam adalah jin pendamping manusia yang bertugas sebagai penjaga. Berbeda dengan jin yang jahat, jin khodam bersifat baik. Jenisnya pun bermacam-macam dengan tingkat kesaktian yang berbeda-beda. 

Contohnya, jenis khodam leluhur, jenis khodam harimau putih, jenis khodam macan, atau jenis khodam ratu. Khodam bisa didapatkan secara turun temurun dari leluhur atau diperoleh secara mandiri lewat ritual.

Keberadaan khodam tidak diyakini oleh semua orang. Namun, harus diakui bahwa beberapa orang masih meyakininya. Konon, orang-orang dengan khodam menunjukkan tanda atau ciri spesial. Ini yang membuat orang dengan khodam tampak lebih istimewa dibandingkan orang biasa.

BACA JUGA:Meriang Bisa Menjadi Salah Satu Tanda Diganggu Jin Khodam, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

BACA JUGA:Inilah Khodam Pendamping Selasa Legi , Didampingi Khodam Singa Ganas Gunung Lawu

Cara Mengetahui Kita Punya Khodam :

1. Intuisi yang Kuat: Orang dengan khodam biasanya memiliki intuisi yang sangat kuat. Mereka seringkali bisa merasakan hal-hal yang tidak bisa dirasakan oleh orang lain.

2. Energi Khas: Individu yang memiliki khodam memancarkan energi yang khas dan berwibawa. Auranya sering kali lebih kuat dan menonjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: