3 Weton Sakti Pemilik Khodam Wali, Dilindungi dari Gangguan Jin dan Ilmu Hitam

 3 Weton Sakti Pemilik Khodam Wali, Dilindungi dari Gangguan Jin dan Ilmu Hitam

Selasa Pon, dengan neptu 15, dilahirkan dengan semangat tinggi dan sikap pantang menyerah. Sifat berani, mandiri, dan optimis menjadi ciri khas mereka. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton sebuah konsep dalam penanggalan Jawa, menjadi landasan keyakinan dan pandangan hidup bagi banyak orang. Di antara beragam Weton, terdapat tiga yang dianggap istimewa karena dimiliki oleh individu yang memiliki khodam wali.Makhluk halus yang melindungi dari segala bentuk bahaya, termasuk gangguan jin dan ilmu hitam.

BACA JUGA:Ingin Memiliki Wajah Cantik dan Tampan? Cukup Rutin Sholat Tahajud, Ini Haditsnya

1. Sabtu Kliwon

Sabtu Kliwon, dengan neptu tertinggi 17, menjadi weton yang kaya akan keberkahan. Mereka lahir dengan iman yang kuat, bertaqwa kepada Tuhan, dan dipenuhi sifat jujur serta rendah hati. Khodam wali mereka berasal dari leluhur beragama Islam, menjadikan mereka dilindungi dari gangguan jin dan ilmu hitam. Selain itu, Sabtu Kliwon menarik aura positif yang membawa keberuntungan dan rezeki berlimpah.

BACA JUGA:7 Weton Sukses dan Mengalami Keberuntungan di Tahun 2024, Cek Wetonmu Sekarang!

2. Rabu Pahing

Rabu Pahing, dengan neptu 16, memiliki kekuatan batin yang luar biasa. Mereka dianugerahi intuisi tajam, kecerdasan tinggi, dan kemampuan menguasai ilmu-ilmu gaib. Khodam wali mereka, terkait dengan tokoh agama Hindu seperti Rama, Krishna, atau Hanoman, memberikan petunjuk dan bantuan dalam menghadapi tantangan, terutama yang bersifat gaib. Karisma kuat Rabu Pahing membuat mereka dihormati dan disegani oleh sekitarnya.

BACA JUGA:Cairkan Limit Paylater BRI Ceria, Bisa Kok Begini Langkahnya

3. Selasa Pon

Selasa Pon, dengan neptu 15, dilahirkan dengan semangat tinggi dan sikap pantang menyerah. Sifat berani, mandiri, dan optimis menjadi ciri khas mereka. Khodam wali mereka, terkait dengan tokoh agama Buddha seperti Buddha Gautama, Bodhisattva, atau Dalai Lama, memberikan kekuatan dan perlindungan.

Selasa Pon diberkahi dengan bakat besar yang membantu mereka meraih cita-cita dan impian, terutama yang berhubungan dengan kesejahteraan dan kedamaian. Bagi yang termasuk dalam tiga weton sakti ini, bersyukurlah karena Anda memiliki keberkahan dan keistimewaan luar biasa.

BACA JUGA: 3 Weton Unggulan di Awal Tahun 2024, Kebanjiran Cuan dan Rezeki Wujudkan Impian
Namun, ingatlah untuk tetap menjaga hubungan baik dengan khodam wali melalui doa, dzikir, dan amal sholeh. Hanya dengan menjalin koneksi batin yang kuat, Anda dapat merasakan perlindungan maksimal dari khodam wali Anda. Dengan demikian, semoga artikel ini tidak hanya menambah wawasan Anda tentang keistimewaan weton.

Tetapi juga menginspirasi untuk lebih mendalami dan menjalin hubungan spiritual yang lebih dalam. Keberkahan dan perlindungan selalu bersama mereka yang menjaga hubungan baik dengan khodam wali mereka.(**)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: