Belum Lama Dirilis, POCO F6 5G Ternyata Memiliki Kompetitor Sekelasnya, Ini Dia Merknya

Belum Lama Dirilis, POCO F6 5G Ternyata Memiliki Kompetitor Sekelasnya, Ini Dia Merknya

POCO F6 5G Ternyata Memiliki Kompetitor Sekelasnya-(istimewa)-

Ponsel ini pun di gadang-gadang lebih unggul Dibandingkan POCO F6 5G.

HONOR 200 Pro lebih unggul di sektor baterai yang lebih besar berkapasitas 5000mAh dan mendukung fast charging sebesar 100W. Gak cuma itu saja, HONOR 200 Pro juga sudah mendukung wireless charging 66W. Dilansir gsmarena, HP ini dijual mulai 800 EURO atau setara Rp14 jutaan.

BACA JUGA:Miliki Harga Terjangkau, Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad, Ini Spesifikasinya

4. Motorola Edge 50 Ultra

Brand Motorola jelas telah memiliki nama yang sudah dikenal sebagai teknologi telekomunikasi dunia. Mereka pun juga mengeluarkan produknya Motorola Edge 50 Ultra. 

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 (4 nm) yang dipadukan dengan memori hingga 16GB/1TB.

Motorola Edge 50 Ultra lebih baik di sektor desain yang lebih premium karena terbuat bahan alumunium dan sudah mengantongi sertifikasi IP68.

Disegi fotografi Motorola Edge 50 Ultra juga punya lensa periscope telephoto beresolusi 64MP yang membuatnya sangat baik untuk memotret objek dari kejauhan. Keunggulan juga ada di sektor baterai di mana kecepatan charging-nya lebih cepat hingga 120W. Dilansir gsmarena, harga Motorola Edge 50 Ultra ada di angka 980 EURO atau setara Rp17,2 juta.

Kesimpulan

Meskipun POCO F6 5G menawarkan spesifikasi unggulan dan harga yang kompetitif, kehadiran kompetitor lainnya menambah pilihan menarik bagi konsumen. Setiap merek memiliki kelebihan dan fitur unik yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi pengguna.

Dengan persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone, konsumen diuntungkan dengan lebih banyak pilihan yang menawarkan teknologi canggih dan harga yang terjangkau. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: