Tenggelam di Sungai Nasal, Pemuda Kaur Ditemukan Meninggal Dunia

Tenggelam di Sungai Nasal, Pemuda Kaur Ditemukan Meninggal Dunia

Pemuda Kaur Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Nasal-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD, kepolisian,TNI dan warga, akhirnya jenazah Bobi Saputra (24), warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yang tenggelam di Sungai Nasal, Minggu 23 Juni 2024 sekitar pukul 14.30 WIb berhasil ditemukan tim. Sayangnya korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia (MD).

"Korban tenggelam saat mandi di Sungai  Nasal sudah ditemukan tim dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH MH,Senin 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Honda Beat Lawan Honda Blade, Remaja Kaur Masuk Kolong Truk Hingga Tewas Digilas

Dikatakan Kapolsek, korban ditemukan tim sekitar pukul 9.50 WIB di lokasi kejadian, bermula dari tim  pencarian Senin 24 Juni 2024 sekira pukul 08.00 menuju lokasi kejadian korban tenggelam.

Setelah tiba di lokasi kejadian, tim Basarnas menurunkan satu orang penyelam guna mencari korban di dasar sungai. Sekira pukul 09.55 wib tim bersama masyarakat Desa Air Palawan menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan langsung mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke rumah duka.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: