Penjaga Stand Pasar Malam di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia

Penjaga Stand Pasar Malam di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia

Penjaga Stand Pasar Malam di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, khususnya kawasan Lapangan Setia Negara pada Kamis 8 Agustus 2024 siang mendadak heboh. Hal tersebut dikarenakan salah satu penjaga stand pasar malam di Lapangan Setia Negara ditemukan meninggal dunia.

Kejadian penemuan penjaga stand pasar malam meninggal dunia tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam kondisis tergeletak oleh rekannya.

"Iya hari ini ada penemuan mayat di dalam stand pasar malam di kawasan Lapangan Setia Negara Curup," terang Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Denyfita Mochtar, STrK MM ditemui di lokasi.

Dijelaskan Kasat Reskrim, pasca mendapat informasi adanya temuan mayat di Lapangan Setia Negara Curup tersebut, tim personel dari Polres Rejang Lebong langsung turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Sekda Rejang Lebong Sambut Tim Visitasi Kemenparekraf di Desa IV Suku Menanti

BACA JUGA:PDI Perjuangan Usung Fikri - Hendri di Pilkada Rejang Lebong 2024

"Untuk penyebab korban meninggal dunia belum bisa kita pastikan, akan kita bawa ke rumah sakit terlebih dahulu untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambah Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, berdasarkan keterangan rekan korban, korban tidur sekitar pukul 03.30 WIB, sedangkan rekannya tidur sekitar pukul 05.30 WIB. Kemudian rekan korban atau saksi bangun sekitar pukul 13.00 WIB dan membangunkan korban.

"Saat dibangunkan tersebut korban tak bangun-bangun dan dipegangnya sudah dingin, sehingga rekan korban ini memberitahui saksi lainnya," tambah Kasat Reskrim.

Sementara itu, dari indentitas yang didapat dari tubuh korban, korban diketahui bernama Oktaviandra (37) warga Guruh Panjang Desa Kapuh Kecamatan Kota XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. Sudah dievakuasi ke RSUD Rejang Lebong.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: