Intip 5 Keunggulan Lexux LBX, Pesaing Toyota Yaris Cross Versi Premium di Pasar Otomotif

Intip 5 Keunggulan Lexux LBX, Pesaing Toyota Yaris Cross Versi Premium di Pasar Otomotif

Keunggulan Lexux LBX -Pinterest -

Didukung dengan sistem yang mumpuni Lexus LBX memungkinkan pengemudi untuk mengakses aplikasi dan konten dari smartphone dengan mudah, serta mendapatkan informasi lalu lintas real-time melalui navigasi berbasis cloud.

4. Setir Pengemudi Bisa Diatur Tilt dan Teleskopik

Lexus LBX menawarkan kelebihan dalam kenyamanan pengemudi dengan setir yang bisa diatur tilt dan teleskopik dengan jangkauan cukup luas, sehingga pengemudi bisa menemukan posisi berkendara yang paling nyaman dan ergonomis. Pengaturan yang fleksibel ini juga berguna untuk pengemudi dengan berbagai postur tubuh. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Plat Nomor Cantik Serta Persyaratannya!

5. Menghasilkan Tenaga yang Besar. 

Lexus LBX dilengkapi dengan mesin hybrid 1.5 liter, 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 HP dan torsi 185 Nm. Baterai NiMH dengan desain bipolar digunakan untuk meningkatkan efisiensi energi dan performa akselerasi. 

Baterai ini juga lebih efisien dibandingkan dengan baterai lithium-ion biasa, memberikan tenaga yang stabil dan responsif​.

Lexus LBX 2024 tersedia dalam tiga model hybrid dengan harga yang bervariasi sesuai dengan fitur dan kemampuan masing-masing. Model Luxury, ditawarkan dengan harga $47,550 setara Rp700 juta dan menyediakan kenyamanan serta teknologi canggih khas Lexus. 

Selanjutnya, model Sports Luxury dihargai $52,990, menawarkan lebih banyak fitur premium dan sentuhan kemewahan tambahan. Demikian informasi mengenai keunggulan Lexus LBX yang bisa kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: