5 Cara Terbaik untuk Move On dari Mantan

5 Cara Terbaik untuk Move On dari Mantan

Ilustrasi - Cara move on dengan mantan pacar -Pinterest -

Lebih baik, ambil segala pelajaran penting dari hubungan yang telah lalu untuk menjalani hubungan pada masa depan nanti.

Terima segala kesalahan yang telah lalu, baik dari diri Anda maupun dari pasangan. Perbaiki kesalahan-kesalahan tersebut agar bisa menjalani hubungan yang lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:Ketika Susah Tidur, Baiknya Amalkan Doa Berikut Ini

3. Mempraktikkan mindfullness

Mindfullness adalah kemampuan untuk memahami, memberikan toleransi, dan menghadapi segala perasaan yang Anda miliki dengan cara yang sehat. Cara ini bisa membantu Anda untuk mengurangi stres dengan menerima perasaan serta pikiran tanpa menghakiminya. Ini bisa Anda lakukan sebagai cara move on terbaik.

Mindfullness tidak melulu harus Anda lakukan melalui meditasi. Anda juga bisa melakukannya dengan membiasakan diri untuk menerima segala perasaan yang muncul, tetapi tidak selalu harus Anda percayai. Fokus terhadap hal-hal baik dan melupakan hal-hal yang buruk.

Menurut Psychalive, ini bisa sangat membantu Anda untuk segera move on dari pasangan dan hubungan yang telah lalu. Dengan begitu, Anda bisa menyambut kebahagiaan-kebahagiaan lain yang menanti.

BACA JUGA:Ini Dia Jenis dan Manfaat Olahraga Air untuk Radang Sendi

4. Berusaha glow up

Jika Anda sudah berpisah dengan pasangan, Anda sering kali lupa untuk merawat diri. Anda boleh merasa sedih, marah, atau kecewa karena putus dengan mantan pasangan. 

Akan tetapi, bukan berarti berlarut-larut dalam perasaan tersebut hingga mengabaikan kesehatan fisik dan mental Anda serta penampilan. Menjaga pola makan, memenuhi kebutuhan nutrisi, dan  melakukan olahraga secara rutin harus tetap menjadi prioritas.

Bahkan, Anda tetap harus istirahat yang cukup. Jangan pernah mengorbankan kesehatan hanya karena tidak bersama dengan orang yang Anda cintai. Apalagi, menggunakan kesehatan Anda untuk mendapatkan cintanya kembali.

Lebih baik, rawat dan sayangi diri Anda dengan melakukan hal-hal yang positif. Contohnya, makan makanan sehat, melakukan olahraga secara rutin semampu Anda. Tak lupa, tidur tepat waktu dan hindari bermain sosial media yang sekiranya dapat memicu perasaan-perasaan sedih atau kecewa yang tidak perlu.

BACA JUGA:Rice Bran Oil! Ketahui Kandungan dan Manfaatnya untuk Kesehatan

5. Mencari kesibukan baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: