5 Cara Terbaik untuk Move On dari Mantan

5 Cara Terbaik untuk Move On dari Mantan

Ilustrasi - Cara move on dengan mantan pacar -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COMMove on atau melupakan pasangan merupakan cara terbaik untuk membuat diri kita menjadi lebih baik setelah ditinggalkan oleh pasangan. Tentu hal ini bukanlah suatu yang mudah untuk dilakukan terlebih jika hubungan yang dijalin bersama mantan terbilang lama. 

Namun, bagaimana cara move on terbaik agar bisa melangkah ke depan dan menjalani hidup lebih bahagia? Yuk, simak ulasannya di bawah ini 

Berusaha ingin move on setelah berpisah dengan pasangan, berarti Anda melangkah maju dalam kehidupan dan meninggalkan masa lalu. Hal ini termasuk kenangan dan perasaan-perasaan yang masih berkaitan dengan mantan Anda.

Namun, move on tidak semudah yang dibayangkan. Ada orang yang masih merasa kesulitan, dan tidak tahu bagaimana cara terbaik untuk move on. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin move on setelah putus dari pasangan:

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Kamu Sudah Siap Punya Anak

1. Menghapus kontak mantan

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menghapus atau menghilangkan kontak mantan. Anda tidak perlu berteman dengan mantan pasangan hanya untuk terlihat tegar. 

Lebih baik, utamakan perasaan Anda hingga benar-benar pulih sebelum memutuskan apakah masih penting menjalin hubungan yang baik dengannya. Ini adalah cara move on terbaik yang patut Anda coba.

Namun, ini bukan berarti Anda harus menghindari mantan pasangan Anda selamanya. Jika beberapa tahun ke depan Anda sudah sembuh dari perasaan sedih dan kecewa kepadanya, kemungkinan berteman dengan mantan tentu masih ada.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Rematik dan Asam Urat

2. Mencintai diri sendiri

Berpisah dengan mantan merupakan hal yang dapat membuat kita membenci diri sendiri dan menyesal akan perbuatan yang dilakukan selama menjalani hubungan. Oleh karena itu, mencintai diri sendiri menjadi salah satu cara terpenting untuk move on dari mantan. 

Mungkin ini bukan hal yang mudah, tetapi sangat penting untuk Anda lakukan. Percayalah bahwa Anda berhak mendapatkan yang terbaik dengan menjalani hubungan yang lebih baik.

Maafkan segala kesalahan yang mungkin pernah Anda lakukan terhadap mantan pasangan, karena hal tersebut juga penting dan menjadi bagian dari mencintai diri sendiri. Oleh sebab itu, hindari menyalahkan diri sendiri saat hubungan yang Anda jalani tidak berhasil dan harus berakhir begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: