Hubungan Jadi Toxic, Berikut Tanda-tanda Cowok Red Flag dalam Hubungan Percintaan

Hubungan Jadi Toxic, Berikut Tanda-tanda Cowok Red Flag dalam Hubungan Percintaan

Salah satu ciri red flag dalam hubungan adalah saat pasangan menunjukkan perilaku yang manipulatif-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bicara mengenai hubungan percintaan ada istilah baru yang viral di media sosial tentang cowok green flag dan red flag, begitupun sebaliknya. 

Kali ini artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai red flag, apa itu red flag? Kata “Red Flag” dalam suatu hubungan sepertinya sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Jika belum mengetahuinya, red flag adalah sesuatu yang tidak sehat dan terjadi dalam hubungan asmara. 

Salah satu ciri red flag dalam hubungan adalah saat pasangan menunjukkan perilaku yang manipulatif. Tentu aja Anda harus hati hati ketika ada pasangan yang tunjukan tanda red flag. 

Dirangkum dari berbagai sumber, dalam suatu hubungan asmara, merasa dicintai dan memiliki rasa keterikatan berkontribusi pada kesehatan mental. Namun tidak semua hubungan membuat hidup menjadi lebih baik. 

Bisa saja hubungan justru merusak kesejahteraan hidup, alih-alih membuatnya lebih baik. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui tanda-tanda jika cowok red flag dalam suatu hubungan. Berikut informasinya lengkapnya: 

BACA JUGA:Tidak Hanya untuk Bumbu Masak! Air Ketumbar Bermanfaat untuk Kesehatan

Tanda Cowok Red Flag 

Red flag bisa jadi indikasi sifat agresif, narsisme, playing victim, hingga perilaku kasar. Dengan mengetahui tanda cowok red flag dalam hubungan, Anda bisa menghindari keterlibatan dalam hubungan yang toxic. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tanda-tanda cowok red flag dalam hubungan yang perlu Anda ketahui sebagai antisipasi terikat dalam hubungan yang toxic. 

1. Marah yang Berlebihan

Tanda cowok red flag yang pertama adalah ekspresi marah namun terlalu berlebihan. Meskipun marah adalah rasa emosional yang normal terjadi pada setiap orang, namun jika terlalu berlebihan, terlalu cepat marah, itu bisa jadi tanda yang bahaya dalam hubungan. 

Sikap yang seperti itu bisa saja bertambah buruk di masa depan, oleh sebab itu sebaiknya lebih berhati-hati jika bertemu dengan cowok yang memiliki emosional yang tinggi. 

2. Suka Merendahkan 

Beberapa cewek sangat menyukai cowok yang humoris, yang suka bercanda, namun tidak dalam sesuatu yang membuat tersinggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: