Simak Spesifikasi Subaru Outback Mobil Handal di Medan Menantan

Simak Spesifikasi Subaru Outback Mobil Handal di Medan Menantan

Spesifikasi Subaru Outback-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Subaru Indonesia resmi meluncurkan model baru Subaru Outback. Mobil wagon-SUV ini dibekali dengan sejumlah fitur canggih dan merupakan rekomendasi mobil off-road pilihan pagi pecinta otomotif. 

Meski terbilang baru, kehadiran Subaru Outback sekaligus menambah lini SUV dari Subaru di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini diposisikan berada di atas Crosstek dan Forester.

Hal ini menjadikannya sebagai SUV flagship di Indonesia. Lantas, bagaimana spesifikasi kendaraan yang satu ini? Yuk, Simak ulasan berikut ini. 

Spesifikasi Subaru Outback 

Dapur Pacu 

Subaru dibekali mesin horizontally opposed atau mesin Boxer 4 silinder berkapasitas 2.498 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 188 PS pada 5.800 RPM dan torsi 245 Nm pada 3.400-4.600 RPM. 

Tenaga disalurkan ke empat roda (Symmetrical AWD) lewat transmisi Lineartronic CVT. Subaru Outback hadir dalam sejumlah mode berkendara. Diantaranya Snow, Dirt, Deep Mud, hingga Deep Snow. 

Tak hanya itu, mobil ini juga dibekali dengan fitur X-Mode yang dapat menaikan kontrol dan traksi ketika berada di medan yang menantang.

BACA JUGA:Jadi Favorit Penggemar Kendaraan Off-road, Simak Spesifikasi Model Mobil Jeep Wrangler Rubicon

Desain Eksterior

Subaru Outback dibangun menggunakan platform khusus Subaru Global Platform dengan full inner frame construction yang lebih rigid dibandingkan model sebelumnya. Mobil ini juga mengusung konsep desain “Active and Tough”.

Tampilan dari Subaru Outback terlihat seperti sebuah wagon yang didesain layaknya sebuah SUV. Tidak heran, karena mobil ini mengambil basis dari Subaru Impreza Wagon. Pada bagian depan terdapat lampu utama yang pipih dengan bumper yang disematkan cladding berwarna hitam.

Beralih ke bagian samping, desain dari Outback terlihat kekar dengan wheel-arch moulding atau overfender berwarna hitam. Subaru Outback juga dilengkapi roof rail dengan tiang rack untuk membawa akomodasi lebih saat berkendara outdoor. 

Sementara pada bagian belakang, terdapat Rear Combination Lamps dengan bentuk 3 dimensi dan roof spoiler yang membuat Outback semakin sporty. Soal dimensi, Subaru Outback memiliki panjang 4.870 mm, lebar 1.875 mm, dan tinggi 1.675 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: