Simak Spesifikasi Subaru Outback Mobil Handal di Medan Menantan

Simak Spesifikasi Subaru Outback Mobil Handal di Medan Menantan

Spesifikasi Subaru Outback-Pinterest -

BACA JUGA:Produksi Terbatas, Simak Kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF

Desain Interior 

Kabin dari Subaru Outback mengusung tema “Quality Comfort”. Interior dari Subaru Outback menggunakan material Nappa leather, serta beberapa panel mobil menggunakan bahan soft touch. 

Mobil ini juga menawarkan kabin yang lega dengan jok baris kedua yang dapat dilipat rata lantai. Kapasitas bagasi juga tergolong besar di angka 561 liter.

Untuk memanjakan pengemudi dan penumpang, Subaru Outback dibekali dengan layar multimedia berukuran 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem audio Harman Kardon dengan 12 speaker dan amplifier 576 watt. Layar 11,6 inci bisa digunakan untuk mengatur pengaturan Subaru X-Mode.

Fitur 

Subaru Outback sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Subaru EyeSight. Fitur tersebut sudah dilengkapi dengan Reverse Auto-tilt Door Mirror, Adaptive Driving Beam (ADB), Subaru Rear Vehicle Detection (SRVD), Reverse Automatic Braking (RAB), Steering Responsive Headlights (SRH), Adaptive Cruise Control, Lane Departure Prevention, Lane Centring Control and Preceding Vehicle Adaptive Steering Control, Lead Vehicle Start Alert, Pre-Collision Throttle Management, Pre-Collision Braking System, Autonomous Emergency Steering, Emergency Lane Keep Assist, dan Traffic Sign Recognition / Intelligent Speed Limiter.

BACA JUGA:Produksi Terbatas, Simak Kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF

Selain itu, ada juga teknologi Driver Monitoring System yang mampu membaca biometrik muka pengendara. Fitur ini mampu menyesuaikan posisi duduk, entertainment, serta pengaturan spion mobil sesuai dengan profil pengemudi. 

Driver Monitoring System juga dapat mengaktifkan peringatan apabila pengemudi mengantuk atau mengalihkan pandangan.

Pilihan Warna 

Untuk pilihan warnanya sendiri Subaru Outback tersedia dalam tujuh pilihan warna, meliputi Ice Silver Metallic, Crystal White Pearl, Magnetite Grey Metallic, Sapphire Blue Pearl, Autumn Green Metallic, Crystal Black Silica, dan Brilliant Bronze Metallic.

BACA JUGA:Intip Kelebihan Interior Toyota CHR, Punya Sistem Keselamatan Terbaik Untuk Si Kecil

Harga 

Di Indonesia, Subaru Outback dijual dalam satu pilihan varian, yakni 2.5i-TOURING EyeSight yang dibanderol kisaran harga Rp779.500.000,-. Dengan harga di bawah Rp800 juta, Subaru menawarkan garansi 3 tahun atau 100.000 km servis gratis selama3 tahun atau 50.000 km, Roadside Assistance 3 tahun, serta layanan bantuan darurat 24/7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: