Produksi Terbatas, Simak Kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF

Produksi Terbatas, Simak Kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF

Suzuki XL7 Alpha FF adalah varian XL7 yang eksklusif karena menjadi produk Suzuki pertama yang diluncurkan di tahun 2022-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki XL7 Alpha FF adalah varian XL7 yang eksklusif karena menjadi produk Suzuki pertama yang diluncurkan di tahun 2022.

Suzuki XL7 Alpha FF juga merupakan produk yang istimewa karena menjadi penyempurna dari varian XL7 sebelumnya, sehingga tampilannya lebih stylish, tangguh, dan memberikan pengalaman berkendara yang extra nyaman. 

Tak heran jika mobil yang satu ini sering direkomendasikan sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan ekstrak saat berkendara. 

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF Limited Edition menarik untuk dibahas. Sebab mobil 7-seater ii hadir engan beberapa ubahan pada bagian eksterior, interior dan fiturnya. Berikut ini kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF: 

BACA JUGA:Ini Penyebab Lampu Mobil Tidak Mau Mati dan Cara Mudah Mengatasinya

Kelebihan Suzuki Alpha FF

Suzuki XL7 Alpha FF Limited Edition resmi diluncurkan pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Mobil Mupli Purpose Vehicle (MPV) ini menyandang Limited Edition karena diproduksi terbatas.

Soal mesin, XL7 Alpha FF Limited Edition masih menggunakan mesin yang sama dengan varian XL7 lainnya. Yaitu mesin mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Untuk dimensinya juga XL7 Alpha FF ini sama dengan XL7 varian di bawahnya, dengan panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm. Kemudian jarak sumbu roda membentang sejauh 2.740 mm, dengan ground clearence 200 mm.

Soal fitur keselamatan, Suzuki XL7 Alpha FF juga masih sama dengan varian lainnya. Yaitu ada Smart E-mirror, Electronic Stability Programme (ESP), Fire Extinguisher, dan Noise Vibration Harshness (NVH).

BACA JUGA:Idling Stop Motor Tidak Berfungsi? Berikut Penyebab dan Cara Mengatasinya

Lalu, ada juga Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan Auto Braking System + Electronic Brakeforce Distribution (ABS + ABD).

Kemudian untuk harga on the road wilayah DKI Jakarta, XL7 Alpha FF Limited Edition dilego Rp 305.200.000 untuk yang transmisi otomatis. Sementara yang transmisi manual dilabel Rp 294.200.000.

Sebagai informasi, Harga terendah XL7 Alpha FF lebih mahal Rp45,2 juta dari varian tertinggi sebelumnya, XL7 Alpha AT Rp249 juta. Harga varian termurah XL7 saat ini, Zeta MT, dijual Rp223,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: