Hotel Santika Bengkulu Tawarkan Layanan Catering Party Service

Hotel Santika Bengkulu Tawarkan Layanan Catering Party Service

Hotel Santika Bengkulu Tawarkan Layanan Catering Party Service-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hotel Santika Bengkulu yang dikenal dengan pelayanan yang ramah dan cita rasa makanan yang terbaik di kelasnya, menghadirkan promo menarik yaitu layanan “Catering Party Service” yang menawarkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam mengadakan berbagai acara tanpa harus khawatir dengan persiapan makanan untuk para tamu undangannya.

Ada beberapa paket yang ditawarkan yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari acara keluarga, arisan, pesta ulang tahun, acara perusahaan serta pertemuan bisnis baik perayaan kecil maupun acara besar.

Paket pertama yang ditawarkan yaitu Morning/Afternoon Tea dengan pemesanan minimal 30 orang dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp125.000 nett/pax yang sudah termasuk sajian menu pembuka yaitu Mini Burger, Mini Sandwich, Samosa dan Spring Roll, pilihan dua macam menu kue diantaranya ada Red Velvet, Opera, Sacher Cake, Tiramisu, Cheese Cake dan Mango Mouse Cake, dua macam jajanan pasar, rujak buah atau aneka rebusan serta minuman kopi dan teh, jus buah, Iced Tea dan air mineral.

BACA JUGA:6 Aplikasi Game Ini Berikan Uang Tambahan Rp120.000, Cepat Cair Ke Saldo DANA

Selanjutnya ada paket yang tidak kalah menarik yaitu live cooking “Barbecue” dengan menu pembuka berupa Fruit Salad, Cold Cut dan Mini Burger disajikan juga Potato Soup Cream, selanjutnya ada menu utama yaitu Steam Rice, Mix Vegetables, Potato dan Corn Chop, menu Grill diantaranya 1 kg Beef, 1 kg Whole Fish & Prawn, 1 kg Chicken Fillet, aneka sambal dan saus, serta minuman kopi dan teh, jus buah, Iced Tea dan air mineral.

Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan yaitu paket live cooking “Suki Grill & Steamboat” dengan menu pembuka Fruit Salad, Coleslaw & Sushi, sajian makanan utama diantaranya Steam Rice, Potato, Chicken Katsu dan Vegetables Tempura, menu Suki Grill yaitu 1 kg Beef Sliced, 1 kg Prawn dan 1 kg Chicken Fillet, ada juga menu Steamboat berupa Pakcoy, Enoki Mushroom, Crab Stick, Tofu, Fishball dan minuman kopi dan teh, jus buah dan air mineral.

Untuk paket Barbecue dan Suki & Grill Steamboat ini hanya Rp250.000 nett/orang dengan pemesanan minimal untuk 20 orang. Harga juga sudah termasuk peralatan makan serta gratis biaya transportasi dalam kota Bengkulu dengan radius 5 km.

BACA JUGA:Langganan Vidio Pakai DANA Diskon Rp10 Ribu Streaming jadi Lancar

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan “Layanan katering ini hadir untuk para pelanggan yang ingin menikmati hidangan dari Hotel Santika Bengkulu dalam berbagai acara di luar Hotel, dimana makanan dan minuman kami buat dari bahan-bahan berkualitas yang diolah oleh koki berpengalaman, menu yang ditawarkan pun begitu variatif dan menggugah selera.

Tidak hanya itu, promo katering ini juga menawarkan profesionalisme dalam penyajian makanan, mulai dari tata letak hingga penyajian, layanan yang ramah dari tim pramusaji serta live cooking dari koki yang atraktif. Kami juga berkomitmen untuk memastikan pengalaman bersantap yang mengesankan bagi setiap tamu dan pengalaman kuliner istimewa dalam setiap acara yang diselenggarakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: