6 Aplikasi Game Ini Berikan Uang Tambahan Rp120.000, Cepat Cair Ke Saldo DANA

6 Aplikasi Game Ini Berikan Uang Tambahan Rp120.000, Cepat Cair Ke Saldo DANA

IST/BE Saat ini anda bisa menyalurkan hobi bermain game sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam dunia game online, kini tidak hanya kesenangan yang bisa didapatkan, tetapi juga kesempatan untuk menghasilkan uang secara gratis! Dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak game yang menawarkan saldo dana sebagai imbalan atas pencapaian tertentu.

Jika Anda ingin mengetahui game-game apa saja yang bisa menjadi sumber penghasilan tambahan, simak artikel ini hingga akhir!

BACA JUGA:Cuan Maksimal! 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Salah Satunya Ada JadiDuit

1. Big Time Cash 

Big Time Cash adalah perpaduan seru antara game arcade dan penghasil uang. Mainkan berbagai mini game untuk meraih hadiah saldo dana secara cuma-cuma!

2. Coin Pop

Dengan Coin Pop, Anda akan dibayar hanya dengan bermain game favorit Anda! Unduh aplikasi ini, mainkan game, dan tukarkan koin Anda dengan saldo dana yang dapat dicairkan.

3. Swagbucks

Swagbucks bukan hanya platform survei, tetapi juga menyediakan game-games menarik yang memberikan poin. Tukarkan poin Anda dengan saldo dana melalui Paypal atau voucher belanja. 

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

4. Solitaire Cube 

Bagi pecinta permainan kartu, Solitaire Cube menawarkan pengalaman bermain solitaire yang menghibur dengan imbalan saldo dana gratis setiap harinya.

5. Mistplay

Mistplay adalah platform untuk para gamer mobile yang memberikan hadiah berupa saldo dana atau gift card hanya dengan bermain game favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: