Simak Spesifikasi Toyota Raize: Mesin, Fitur, Eksterior, Dan Interior

Simak Spesifikasi Toyota Raize: Mesin, Fitur, Eksterior, Dan Interior

Toyota Raize pertama kali meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen-Pinterest -

BACA JUGA:Simak Tips Ampuh Supaya Suspensi Tidak Mudah Rusak

4. Interior

Interior Toyota Raize juga memiliki tampilan modern yang didominasi warna hitam. Kenyamanan pengemudi pada Raize ditawarkan dengan desain konsol tengah yang sedikit maju ke depan sehingga dapat berfungsi sebagai sandaran tangan saat mengemudi. 

Di bagian dashboard mobil terdapat berbagai fitur seperti AC digital dan head unit berukuran 9 inci yang mudah dioperasikan serta sudah terintegrasi dengan smartphone.

Pada bagian setir kemudi Toyota Raize dilengkapi dengan beragam tombol yakni, tombol audio, telepon, cruise control, hingga power mode. Selain itu, Setir kemudi tersebut juga dilapisi dengan bahan kulit berkualitas agar pengemudi tidak merasa licin ketika menggenggamnya.

Bicara soal kapasitas Toyota Raize juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar yaitu dapat menampung hingga lima orang. 

Baik pengemudi maupun penumpang depan dapat merasa nyaman berkat adanya arm rest di konsol tengah, serta side support pada sandaran jok kursi untuk menjaga agar tubuh tidak bergeser saat mobil melaju.

Selain itu, kapasitas bagasi Toyota Raize juga cukup besar yaitu sekitar 360 liter sehingga dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan yang cukup banyak. 

Toyota Raize juga memiliki ruang penyimpanan tambahan di bagian bawahnya. Selain itu, kursi baris kedua juga dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40 untuk memperluas ruang bagasi jika diperlukan.

BACA JUGA:Tidak Perlu Repot ke Bengkel, Ini Dia Cara Mengatasi Karet Wiper Mobil yang Keras

Harga Toyota Raize untuk Berbagai Varian

Berikut adalah harga Toyota Raize di bawah ini dapat sewaktu-waktu berubah. Jadi, untuk mengetahui harga Raize terbaru Anda bisa mengunjungi dealer resmi Toyota terdekat. Dengan range harga mulai dari Rp 235 - 305,1 jutaan.

Demikian Informasi terkait harga dan spesifikasi Toyota Raize di atas bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya. Harganya memang masih di atas 200 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: