Simak Spesifikasi Toyota Raize: Mesin, Fitur, Eksterior, Dan Interior

Simak Spesifikasi Toyota Raize: Mesin, Fitur, Eksterior, Dan Interior

Toyota Raize pertama kali meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toyota Raize merupakan salah satu mobil compact handal yang patut dipertimbangkan untuk dimiliki. Dengan pasar mobil SUV compact yang semakin berkembang, Toyota Raize muncul sebagai pesaing kuat dengan spesifikasi yang mengesankan. 

Sebagai bahan pertimbangan artikel ini, akan memberikan informasi secara rinci spesifikasi Toyota Raize

Toyota Raize pertama kali meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen.

Bahkan, Toyota sempat kewalahan memenuhi permintaan konsumen yang tinggi sehingga menyebabkan masa inden yang cukup panjang hingga saat ini. 

Ada beberapa spesifikasi terkait mobil Toyota Raize, mulai dari mesin, fitur, interior, dan eksteriornya. Untuk itu, kita cari tahu pejelasannya lebih lengkap di bawah ini. 

BACA JUGA:Bisa Pakai Minyak Kayu Putih, Begini Cara Menghitamkan Motor Kusam Serta Cara Mengaplikasikannya

Spesifikasi Toyota Raize

1. Mesin

Disebut sebagai mobil yang tidak mengeluarkan tenaga yang begitu besar, terdapat enam varian Toyota Raize yang dipasarkan di Indonesia yaitu 1.2 G M/T, 1.2 G CVT, 1.0T G M/T, 1.0T G CVT, 1.0T GR Sport (CVT), dan 1.0T GR Sport TSS (CVT).

Pada varian Raize 1.2 G, mesin yang digunakan adalah mesin 1.200 cc dengan kode WA-VE Dual VVT-i menghasilkan tenaga sebesar 88 PS dan torsi sebesar 112 Nm. 

Sedangkan untuk varian Raize 1.0 T dilengkapi dengan mesin 1.000 cc turbo 1KR-VET, yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar yaitu sekitar 98 PS dan torsi mencapai 140 Nm.

Perlu untuk diketahui bahwa 1.2 G maupun 1.0T G tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan CVT. Namun untuk varian 1.0T GR Sport dan 1.0T GR Sport TSS hanya tersedia dalam pilihan transmisi CVT saja.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Fitur-fitur Toyota Hilux Rangga, Tenaga Luar Biasa Kebutuhan Masyarakat Indonesia

2. Fitur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: