Bakal Masuk Indonesia? Simak Spesifikasi Fitur Basalt Vision, Mobil SUV Coupe Terbaru dari Citroen

Bakal Masuk Indonesia? Simak Spesifikasi Fitur Basalt Vision, Mobil SUV Coupe Terbaru dari Citroen

Basalt Vision adalah mobil SUV Coupe baru dari Citroën, produsen otomotif asal Prancis yang digadang-gadang akan masuk Indonesia.-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Basalt Vision adalah mobil SUV Coupe baru dari Citroën, produsen otomotif asal Prancis  yang digadang-gadang akan masuk Indonesia.

Kehadiran mobil ini bikin penasaran karena dari desainnya terlihat mewah sekaligus sporty. 

Lantas, bagaimana fitur yang di tawarkan mobil yang satu ini? Supaya nggak semakin penasaran lagi, yuk simak semua informasi terkait Fitur Citroën Basalt Vision di bawah ini. 

Fitur Menarik Basalt Vision

Citroën belum mengeluarkan spesifikasi lengkap Basalt Vision karena waktu rilisnya pun belum dilepas ke publik. 

Meski begitu, para ahli dan penggemar otomotif sudah memperkirakan fitur apa saja yang bakal melengkapi mobil ini. Nggak perlu penasaran, ini dia perkiraan fitur menarik yang dimiliki Basalt Vision:

BACA JUGA:Cek Fitur dan Harga Hyundai Seven Concept: Tawarkan Fitur Semi Otonom Level 3

1. Fitur Keyless

Dirilis tahun 2024, tentu wajar saja kalau banyak konsumen yang memperkirakan fitur Keyless Entry menjadi salah satu keunggulan mobil ini. 

Untuk masuk ke dalam mobil, nggak perlu lagi menggunakan kunci fisik, jadi lebih modern dan praktis. Cukup gunakan tombol START untuk menyalakan mesinnya. 

2. Digital Driver’s Display

Untuk mobil di kelasnya, sudah sewajarnya kalau penggemar memperkirakan bakal ada Digital Display untuk pengemudi. Layar untuk pengemudi ini akan berisi info penting selama mereka menyetir. Super lengkap dan nyaman dilihat!

BACA JUGA:Simak Tips Ampuh Supaya Suspensi Tidak Mudah Rusak

3. Kenyamanan di Dalam Kabin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: