Ambil Sekarang Juga! Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari 4 Aplikasi Game Terpercaya Berikut Ini

Ambil Sekarang Juga! Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari 4 Aplikasi Game Terpercaya Berikut Ini

IST/BE Mager, salah satu aplikasi game yang paling banyak dimainkan karena telah terbukti menghasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu--

- Jumlah uang relatif kecil.

BACA JUGA:Agar Tidak Salah Pilih, Ini 6 Ciri Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Aman

2. Mager - Game Penghasil Uang

Mager merupakan game penghasil uang 2024 yang bisa kamu mainkan di rumah buat menambah pundi-pundi rupiah. Tidak seperti namanya, yang jika ditarik ke era sekarang kita mengenal mager yang artinya malas gerak, game ini bakalan mengajakmu buat aktif bermain.

Pasalnya, makin kamu aktif menggunakan aplikasi game ini, kemudian bermain sejumlah game yang ada di sana, kesempatan buat menambah poin bakalan terbuka lebar. Minimum penarikan poin di Mager sebesar 5000 koin yang setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-money.

Poin dari game penghasil uang tercepat ini pun bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau voucer e-money OVO, DANA, dan GoPay dengan minimum payout Rp100 Ribu. Menurut salah satu pengguna yang meninggalkan review di Google Play Store Mager terbukti membayar.

"Gamenya bagus bener membayar, tapi kekurangan nya 1. Kalo misalkan nggak ada pulau impian lagi tolong hapus batu bata sama tamengnya karna nggak berguna, 2. Banyak bugnya "pas mau spin padahal masih ada tiketnya.. malah tiba kosong" tolong perbaiki itu," tulis pengguna dengan nama akun aqilahnisa nazifah0509 pada 15 Maret 2024.

BACA JUGA:Baru Release 2024, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Telah Terbukti Membayar Penggunanya

3. Ocean Crush

Ocean Crush: Hasilkan Uang baru dirilis pada Maret 2022 lalu. Karena fiturnya yang menarik dan gameplay-nya yang seru, game penghasil saldo DANA 2024 ini sudah diunduh lebih dari 500.000 kali!

Dalam game puzzle klasik ini, kamu hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Menangkan tiap Stage dan buka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Menurut testimoni pengguna di Google Play Store, aplikasi ini terbukti membayar. "Apk nya betul-betul membayar, cmn iklan yg kita tonton tak sebanding dengan koin yg kita dapat, mohon koinnya ditambahkan lagi min agar penggunanya tidak kecewa dan tidak hanya kecapean menonton iklan tpi koin yg didapat sesuai dengan capenya kita menonton iklan. Terima kasih," tulis salah satu pengguna bernama Fahroul Rozzy pada 10 Maret 2024.

Kelebihan Ocean Crush:

- Withdraw mudah dan cepat.

- Tersedia di Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: