Pintu Rezeki Terbuka di Langit dan Bumi! Ustaz Abdul Somad: Kerjakan, 1 Amalan Pamungkas di Pagi Hari

Pintu Rezeki Terbuka di Langit dan Bumi! Ustaz Abdul Somad: Kerjakan, 1 Amalan Pamungkas di Pagi Hari

Ustaz Abdul Somad bagikan amalan pamungkas pagi hari untuk membuka pintu rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Selain Anjing, Malaikat Rahmat Juga Tak Masuk ke Rumah Bila Ada Hal Ini, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Jadi, amalan ini sebaiknya dilakukan tepat pada pagi hari sebelum kita pergi ke warung atau tempat berdagang.

Urutannya harus diingat dengan jelas: pertama, membaca Al-Fatihah sekali, kemudian membaca Al-Ikhlas sebanyak tiga kali, dilanjutkan dengan membaca Al-Falaq sekali, An-Nas sekali, dan terakhir membaca ayat kursi sekali.

Amalan ini diyakini dapat memberikan perlindungan kepada seseorang yang menjalankan bisnis, apapun bentuknya, dari niat jahat orang lain yang ingin mencelakakan kita.

Demikian pula bagi seseorang yang sedang menjalani karir, dengan rutin melakukan amalan ini, karirnya diyakini dapat meningkat dengan cepat.

Selain itu, amalan istimewa ini juga dianggap sebagai pagar gaib dan sebagai bentuk perlindungan dari bencana atau serangan orang-orang yang berniat jahat terhadap kita.

Misalnya, orang yang berusaha mengirim santet, sihir, atau melakukan guna-guna, diyakini akan terhalang oleh kekuatan amalan ini.

Ustaz Abdul Somad menegaskan anjuran dari Habib Umar agar amalan ini dibaca setiap pagi.

Karena pada pagi hari, pikiran kita masih segar dan jernih, dan dengan niat agar aktivitas kita diberkahi dan lancar, maka Allah juga akan memberikan kelancaran pada dagangan kita.

BACA JUGA:Jika Ada Orang Makan Ini, Ustaz Abdul Somad: Dijamin Masuk Neraka

BACA JUGA:Agar Dagangan Laris Manis, Ustaz Abdul Somad Sarankan Pedagang Amalkan Doa Berikut

Dengan izin Allah, usaha, bisnis, dan dagangan kita akan sukses serta terhindar dari gangguan orang-orang yang berniat jahat.

Itulah penjelasan Ustaz Abdul Somad tentang amalan yang bisa membuat dagangan kita laris manis dan bisa melindungi kita dari sihir. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: