Jika Ada Orang Makan Ini, Ustaz Abdul Somad: Dijamin Masuk Neraka

Jika Ada Orang Makan Ini, Ustaz Abdul Somad: Dijamin Masuk Neraka

Ustaz Abdul Somad jelaskan makanan yang bisa menyebabkan seseorang masuk ke dalam neraka-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Abdul Somad mengungkapkan dalam salah satu tausiyahnya bahwa seseorang yang gemar makan jenis tertentu akan dipastikan masuk neraka.

Ustaz Abdul Somad menegaskan bahwa untuk menghindari neraka, sebaiknya kita menjauhi kebiasaan makan tersebut.

"Ustaz Abdul Somad pernah menegaskan bahwa tidak hanya berpotensi masuk neraka, tapi juga seluruh pahala akan tergerus bagi mereka yang gemar mengonsumsi jenis makanan tertentu.

BACA JUGA:Agar Dagangan Laris Manis, Ustaz Abdul Somad Sarankan Pedagang Amalkan Doa Berikut

BACA JUGA:Ternyata Orang-orang Ini Divonis Tidak Masuk Surga, Siapakah Mereka? Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Dalam ceramahnya, Ustaz Abdul Somad menekankan pentingnya untuk menjauhi jenis makanan tersebut agar terhindar dari siksa neraka.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Fahrezal Ramadhan.

Setiap tindakan manusia tunduk pada aturan dalam ajaran Islam, termasuk perilaku dan pelaksanaan sholat fardhu yang merupakan kewajiban utama.

Melaksanakan sholat fardhu dianggap sebagai pijakan utama dalam agama Islam, dimana pahala dan janji surga dari Allah SWT menanti.

Namun, melanggar perintah Allah berarti menimbulkan dosa dan ancaman neraka. Meskipun seseorang rajin melaksanakan sholat, namun hal tersebut tidak menjamin sepenuhnya masuk surga karena masih ada perbuatan lain yang dilakukan dengan sengaja.

Ustaz Abdul Somad menegaskan bahwa perilaku tertentu dilarang keras dalam Islam, termasuk kecenderungan untuk menikmati jenis makanan tertentu yang dapat mendatangkan azab dari Allah SWT.

Menurut Ustaz Abdul Somad, konsekuensi dari kegemaran tersebut bahkan bisa berujung pada masuknya seseorang ke dalam neraka.

Lebih lanjut, Ustaz Abdul Somad juga menyatakan bahwa apabila seseorang berani dan terus menerus menikmati makanan tersebut, maka pahala sholatnya akan langsung terhapus.

BACA JUGA:Agar Jin dan Setan Pergi Serta Tak Mengganggu, Ustaz Abdul Somad Ajarkan Doa Pendek Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: