Pintu Rezeki Terbuka di Langit dan Bumi! Ustaz Abdul Somad: Kerjakan, 1 Amalan Pamungkas di Pagi Hari

Pintu Rezeki Terbuka di Langit dan Bumi! Ustaz Abdul Somad: Kerjakan, 1 Amalan Pamungkas di Pagi Hari

Ustaz Abdul Somad bagikan amalan pamungkas pagi hari untuk membuka pintu rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Abdul Somad, yang dikenal dengan panggilan UAS, mengulas tentang doa yang dapat meningkatkan penjualan dagangan kita.

Ustaz Abdul Somad menegaskan bahwa doa tersebut tidak hanya berdampak pada peningkatan penjualan, tetapi juga dapat memberikan perlindungan terhadap kecelakaan dan niat negatif yang dapat mengganggu usaha kita.

Ustaz Abdul Somad mengungkapkan bahwa berdagang sebenarnya merupakan sebuah ibadah yang sangat istimewa.

BACA JUGA:Selain Anjing, Malaikat Rahmat Juga Tak Masuk ke Rumah Bila Ada Hal Ini, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:Jika Tak Ingin Rezeki Tertutup, Ustaz Abdul Somad Sarankan Hindari Perbuatan Ini

Bahkan, Rasulullah SAW sendiri pernah menjalankan profesi dagang, sehingga dalam ajaran Islam, berdagang dianggap sebagai pekerjaan yang mulia.

Ketika dilakukan dengan jujur dan integritas yang tinggi, rezeki dari berdagang diyakini akan membawa berkah dari Allah.

Sebelum memulai aktivitas perdagangan, Ustadz Abdul Somad menyarankan untuk membaca suatu doa yang sangat baik.

Terutama jika dibaca di pagi hari dengan niat untuk berdagang atau bekerja, doa ini sangat dianjurkan meskipun hanya dalam hati.

Doa tersebut, yang tidak lain adalah kutipan dari Habib Umar bin Hafidz, diyakini oleh Ustaz Abdul Somad memiliki manfaat besar dalam mendatangkan rezeki yang berlimpah dalam berdagang.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @videoceramahuas

Adapun amalan yang diijazahkan oleh Habib Umar bin Hafidz tersebut adalah:

"Masuk di tempat dagangan itu baca Al-Fatihah sekali, Qulhuallah (Al-Ikhlas) tiga kali, Qul a’ubirabbil falaq (Al-Falaq) sekali, Qul auzubirobinas (An-Nas) sekali, ayat kursi sekali, ketika masuk pagi di warung itu," terang Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:Agar Harta Semakin Bertambah, Ustaz Abdul Somad Sarankan Rutin Mengamalkan Amalan Agar Rezeki berkah Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: