Selain Anjing, Malaikat Rahmat Juga Tak Masuk ke Rumah Bila Ada Hal Ini, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Selain Anjing, Malaikat Rahmat Juga Tak Masuk ke Rumah Bila Ada Hal Ini, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad jelaskan penyebab malaikat rahmat tak mau masuk ke rumah kita-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustaz Abdul Somad, selain keberadaan anjing, ada faktor lain yang bisa membuat malaikat pembawa rahmat enggan memasuki sebuah rumah.

Menurutnya, jika di rumah terdapat patung atau gambar makhluk hidup, seperti patung manusia atau hewan, maka malaikat pembawa rahmat tidak akan memasuki rumah tersebut.

Ustaz Abdul Somad menyampaikan hal tersebut ketika ditanya oleh salah satu jamaahnya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @wong_ndeso006.

BACA JUGA:Jika Tak Ingin Rezeki Tertutup, Ustaz Abdul Somada Sarankan Hindari Perbuatan Ini

BACA JUGA:Jika Ada Orang Makan Ini, Ustaz Abdul Somad: Dijamin Masuk Neraka

"Bolehkah majang foto keluarga?" tanya jamaah tersebut kepada Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad menanggapi pertanyaan tersebut dengan menyatakan bahwa memajang foto keluarga di dalam rumah adalah hal yang diperbolehkan.

Namun, Ustaz Abdul Somad menegaskan bahwa yang tidak diperbolehkan adalah memajang patung atau gambar makhluk hidup di dalam rumah.

Ustaz Abdul Somad mengajarkan bahwa menurut kepercayaan Islam, ada malaikat yang bertugas memberikan rahmat kepada hamba Allah yang beriman.

Malaikat tersebut diutus oleh Allah SWT untuk memberikan berkah dan perlindungan kepada mereka yang taat dan beriman.

Menurut Ustaz Abdul Somad, malaikat tersebut senantiasa mengiringi setiap langkah dan perjalanan seseorang yang melakukan amalan-amalan tertentu.

Jika malaikat pembawa rahmat tidak kunjung datang, itu berarti rahmat yang mereka bawa tidak menghampiri.

Oleh karena itu, beliau menyarankan untuk menghindari menaruh benda tertentu di dalam rumah agar malaikat pembawa rahmat bersedia memasuki rumah tersebut.

BACA JUGA:Lupa Membayar Zakat Fitrah, Apakah Perlu di Qadha? Simak Penjelasan Ustaz Abdul Somad Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: