9 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Tanpa Iklan!

9 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Tanpa Iklan!

IST/BE Fish Master salah satu aplikasi game yang seru untuk dimainkan dan telah terbukti menghasilkan saldo DANA gratis bagi penggunanya --

Kamu pun bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan misi tambahan yang nantinya bisa kamu withdraw jadi saldo DANA, loh. Reward yang didapat juga tergolong recehan alias tidak terlalu besar. Yuk langsung download game penghasil saldo dana berikut ini.

Ludo King

Ludo King merupakan game yang sempat viral beberapa tahun lalu. Kini, game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan 2024 tersebut mengembangkan konsep baru di mana para pemainnya bisa menghasilkan uang dari sana.

Tentunya kamu harus menjalankan berbagai misi untuk menerima hadiah. Salah satu caranya adalah dengan menonton iklan sebanyak 30 kali tanpa skip untuk mendapatkan pulsa sebesar Rp5.000.

Kamu juga bisa menjual koin Ludo King melalui toko online atau situs yang bertebaran di internet. Jika ada pembeli yang tertarik, maka ini bisa jadi kesempatan untuk menukarkan koin menjadi saldo DANA.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Wajib Kamu Coba!

Greedy Dragon

Greedy Dragon (Green Dragon) merupakan sebuah game penghasil saldo dana 2024 yang mengajak pemainnya berperang menggunakan kostum ksatria untuk melawan naga dan mengumpulkan poin. Poin dapat didapat dengan cara mengalahkan naga atau dengan memutar gambar hingga tiga gambar yang sama terkumpul.

Jika berhasil, maka kamu akan diberikan komisi berupa koin. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Untuk mencairkan poin ke dalam saldo DANA, dibutuhkan akun PayPal. Besar penarikan mulai dari 0,2 dolar AS hingga maksimal 8 dolar AS.

GameZop

Gamezop adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam game yang bisa kamu mainkan tanpa perlu diunduh terlebih dahulu. Kamu hanya perlu membuat akun di Gamezop dan kamu bisa menikmati game-game menarik dari berbagai genre, seperti game balapan, aksi, klasik, dan lain-lain.

Kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan menyelesaikan misi yang ada di setiap game. Kamu bisa memilih game sesuai dengan selera kamu.

Demikianlah informasi mengenai 9 aplikasi game seru penghasil saldo DANA gratis tercepat tanpa iklan yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: