9 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Tanpa Iklan!

9 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Tanpa Iklan!

IST/BE Fish Master salah satu aplikasi game yang seru untuk dimainkan dan telah terbukti menghasilkan saldo DANA gratis bagi penggunanya --

Cara main ClipClap yang cukup mudah membuat banyak orang tertarik. ClipClap merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang mewajibkan kamu buat menonton berbagai video buat mendapatkan uang.

Selain menonton, kamu juga bisa bermain berbagai game yang tersedia. Kamu bisa memutar spin, bermain kuis, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya uang tunai, ClipClaps juga menjanjikan hadiah undian seperti iPad Pro, Air Jordan, AirPods Pro, dan masih banyak lagi.

Jika sudah banyak video yang kamu saksikan dan uangmu sudah banyak, kamu bisa cairkan dana yang ada di aplikasi ke rekening PayPal. Bahkan, kamu juga bisa menarik saldo ClipClap ke OVO, DANA, GoPay, atau Pulsa.

Lucky Market 

Dengan bermain game Lucky Market, kamu akan diajak untuk menjadi petani virtual yang menjual sayur dan buah ke pasar tradisional. Tapi menariknya, uang hasil panen dan berjualan tersebut bisa kamu cairkan, loh!

Mirip seperti game simulasi berkebun (farming game), Lucky Market mendadak jadi pembicaraan karena diklaim benar-benar bisa menghasilkan uang.

Ada tiga macam minimal penarikan dana, yaitu Rp100, Rp1 juta, dan Rp3 juta. Kebanyakan pemain berhasil menarik dana Rp100 yang dikumpulkan dari berbagai misi. Sedangkan untuk menarik Rp1 juta diyakini cukup sulit karena harus melewati misi yang tidak mudah.

BACA JUGA:Baru Release 2024, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Telah Terbukti Membayar Penggunanya

Crazy Fruit Crush

Kamu yang senang main Fruit Ninja pasti bakal ketagihan main Crazy Fruit Crush. Apalagi, kalau gameplay-nya ini berhadiah item menarik!

Namun, beda dengan Fruit Ninja yang mengharuskan kamu slash buah yang ada, kamu hanya perlu menggabungkan berbagai macam buah menjadi satu.

Imbalannya ternyata tidak sebesar yang diharapkan. Menurut beberapa sumber, kamu akan mendapat uang Rp150 per 15.000 diamond yang dihasilkan. Kamu bisa mengumpulkannya lewat nonton iklan atau menjalankan misi.

FishMaster

FishMaster adalah game penghasil uang asli yang sudah terbukti membayar. Cara mainnya sangat sederhana, kamu cuma perlu memancing ikan untuk menghasilkan koin yang bisa dicairkan menjadi uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: