Tampil Makin Cerah! Ini Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Tampil Makin Cerah! Ini Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Sebelum membeli sabun mandi, sebaiknya cek isi kandungan sabun mandi terlebih dahulu. Pastikan bahan sabunnya aman dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben, urea, triklosan, Sodium Lauryl Sulfate (SLS), ataupun dioksan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjaga kesehatan kulit merupakan salah satu rutinitas paling penting, karena berhubungan dengan kepercayaan diri dan penampilan kamu. Kalau kamu tidak merawat kulit dengan baik, hasilnya kulit akan kusam dan jadi  tidak segar.

Tetapi tenang saja Toppers, kamu tidak perlu menggunakan sabun atau krim pemutih yang mengubah warna asli kulitmu secara drastis, kok. Kamu hanya membutuhkan sabun mandi dengan kandungan yang baik untuk kulit dan yang bisa memutihkan sesuai dengan warna asli kulit. Dengan kata lain, kulit menjadi terawat, terlihat cerah dan putih alami.Untuk mendapatkan kulit yang cerah dengan sabun berkualitas kini terasa mudah. Semua bisa kamu beli secara online maupun offine. Simak lebih lanjut untuk mengetahui daftar merk sabun mandi terbaik yang dapat memutihkan kulit kamu secara alami!

BACA JUGA:Ini Dia Ide Buah Tangan untuk Silaturahmi ke Rumah Teman & Saudara

Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit
Produk Sabun Mandi untuk memutihkan kulit secara maksimal bisa kamu dapatkan dengan harga yang bervariasi. Kualitasnya tentu bisa diandalkan dengan hasil yang efektif. Kamu tinggal sesuaikan kebutuhan, tipe kulit dan harga yang cocok. Berikut daftarnya:

1. Leivy Double Moisturizing Shower Cream
Sabun Mandi Leivy Double Moisturizing Shower Cream diperkaya dengan kandungan vitamin A, B, E, protein, Galica Acid yang sangat baik untuk melembapkan kulit dan membuatnya lebih halus serta lembut. Sabun ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit dari kulit kering hingga kombinasi. Setelah menggunakan sabun ini, kulit Toppers akan terasa lembab dan sangat wangi. Teksturnya begitu kental dan creamy, sabun yang satu ini tidak bakal bikin kulit keset.

2. Dove Deeply Nourishing Body Wash
Toppers ingin sabun yang bisa bikin putih dan melembabkan? Maka kamu bisa coba menggunakan Dove Deeply Nourishing yang diperkaya dengan Nutrium Moisture. Kandungan tersebut dapat melembapkan kulit hingga ke lapisan dalam. Dengan Sabun Mandi cair Dove Deeply Nourishing ini, kulitmu akan terasa segar dan ternutrisi setelah mandi. Dove percaya bahwa produknya ini dapat menjadikan kulit lebih halus dalam waktu tujuh hari.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Undang Masyarakat Hadiri Open House Lebaran Selama 2 Hari

3. Precious Skin Kojic Extreme Whitening Collagen Soap
Selanjutnya ada produk asal Thailand yang dipercaya sangat ampuh untuk memutihkan kulit yakni, Precious Skin Kojic Extreme Whitening Collagen Soap. Efek dari sabun ini mampu bikin kulit cerah seketika karena mampu meluruhkan kulit mati.

Efek mencerahkan dapat terlihat sejak pemakaian pertama. Karena itu, sabun Skin Kojic ini sangat efektif untuk meratakan kulit belang di semua bagian tubuh. Tak hanya itu, efek lembab dan aroma yang wangi juga terasa ketika menggunakan sabun ini.

4. Lux White Impress Whitening Body Wash
LUX merupakan merk produk kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau. Sabun mandi Lux White Impress memiliki kandungan ekstrak buah mulberry, madu, dan microcrystal yang dapat mencerahkan kulit secara alami dan menyeluruh. Selain itu, produk ini juga mengandung antioksidan, bubuk mineral, dan exfoliant yang baik untuk mengangkat kulit mati akibat polusi dan debu.

BACA JUGA:Bolehkah Melakukan Hubungan Suami Istri Di Malam Takbiran, Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Lux White Impress Whitening Body Wash dijual dalam kemasan batang ukuran 85 gram, botol dengan variasi ukuran 100, 220, 450, dan 560 ml, dan tersedia juga dalam kemasan pouch refill ukuran 250 dan 450 ml. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa juga menggunakan LUX Shower Serum White Whitening Impress yang fungsinya kurang lebih sama seperti conditioner setelah shampo—untuk menambah kelembaban. Mau beli? Coba cek di Unilever Official Store!

5. Shinzui Skin Lightening Body Cleanser
Produk ini merupakan sabun cair yang dapat membersihkan kulit dari kotoran yang menempel, dengan kandungan wangi bunga Jepang yang akan membuat badanmu tetap wangi seharian. Terdapat varian Myori, Kensho, Sakura, Matsu, dan Kirei yang dijual dalam kemasan pouch ukuran 200 dan 450 ml, dan juga botol pump ukuran 500 ml.

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser mengandung herba matsu oil, natural whitening extract dari tumbuhan Matsutake Jepang, dan juga ekstrak bunga sakura untuk meregenerasi sel kulit. Jika digunakan secara teratur, produk ini dapat memutihkan kulit secara alami dan tetap melindungi kulit kamu dari sinar UV.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Wajib Kamu Coba!

6. Citra Lasting White UV Bengkoang
Sebagai sabun mandi bernutrisi tinggi dengan kandungan bengkoang, bubuk mutiara dan bunga teratai yang dapat memutihkan kulit secara alami. Kamu bisa memiliki kulit halus dan cerah dengan menggunakan Citra Lasting White UV Bengkoang. Dijual dalam kemasan botol ukuran 250 ml, gunakan sabun mandi ini setiap hari dan lihat sendiri hasilnya.

7. Biore White Scrub Body Wash
Sabun mandi Biore White Scrub menawarkan sensasi pijatan lembut dari brightening beads yang ada di sabun, dengan kandungan vitamin E dan ekstrak green tea yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara efektif dan menyeluruh.

Beads yang ada di sabun, dengan kandungan vitamin E dan ekstrak green tea yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara efektif dan menyeluruh. Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah dan halus. Selain White Scrub, tersedia juga varian Biore Pure Mild dan Clear Fresh yang dijual dalam kemasan refill ukuran 450 ml.

BACA JUGA:Desain Bodi yang Clean dan Esthetic, HP Infinix Hot 30i x669c Hanya Rp 1 Jutaan

8. Velvy Goat’s Milk Shower Cream
Tersedia dalam kemasan pouch refill ukuran 800 ml, botol ukuran 250 dan 1 liter, Velvy Goat’s Milk Shower Cream memiliki beberapa varian yang dapat kamu pilih.

9. White Garden Whitening Pure Goat’s Milk & Pearl
White Garden Whitening Pure Goat’s Milk & Pearl
Sabun mandi Pure Goat’s Milk & Pearl merk White Garden mengandung perpaduan stemcell apel dari Swiss yang berfungsi untuk meregenerasi kulit dengan goat milk yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan. Kaya akan vitamin A, D, dan E, sabun mandi ini juga memiliki tambahan UV Filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya.

White Garden Whitening Pure varian Goat’s Milk & Pearl tersedia dalam kemasan refill ukuran 450 dan 900 ml, dan juga botol ukuran 1100 ml. Memutihkan kulit sambil menutrisi dan melindungi dari partikel berbahaya, produk ini sangat baik untukmu.

10. Vienna Body Wash
Vienna merupakan merk yang mengeluarkan berbagai varian sabun mandi yang dapat memutihkan kulit dengan baik. Varian sabun mandi Vienna yang tersedia adalah Bengkoang & Milk, Cow’s Milk, Goat’s Milk, Pearl & Milk, Olive & Milk, dan juga Papaya. Semua varian dijual dalam kemasan botol ukuran 250 ml.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Mudah Glow Up dalam Seminggu

Semua varian dapat memutihkan kulit secara alami, sambil tetap melembapkan dan membuat kulit terasa halus. Hal ini dapat dicapai karena kandungan antioksidan yang melindungi kulit dari sinar UV, collagen yang menjaga elastisitas kulit, dan juga Whitening Complex alami untuk memutihkan kulit.

11. Purbasari Bengkoang Double White Soap
Sabun mandi varian Bengkoang Double White dari merk Purbasari mengandung ekstrak bengkoang alami yang dapat membuat kulit terlihat lebih bersih, cerah alami, dan sehat. Sabun yang dijual dalam bentuk batangan ini dapat membersihkan kulit dan menjaga kehalusannya.

Selain varian Bengkoang Double White, terdapat dua varian lainnya, yaitu Bengkoang Daun Sirih dengan Antiseptik dan Olive Oil.Harga produk ini sangat terjangkau dan kemasannya juga ramah lingkungan, karena menggunakan sedikit plastik.

12. Kojie San Whitening Body Wash
Kali ini, ada sabun mandi khusus untuk kamu para pria. Sabun Kojie San merupakan sabun mandi cair yang memiliki kandungan Kojic Acid, Pea Extract, dan Shea Butter. Perpaduan kandungan ini dapat membuat kulit tetap bercahaya, tanpa menghilangkan kelembapan dan juga kesehatan kulit.Dijual dalam kemasan botol 250 ml, kamu bisa mulai menggunakan produk ini untuk kulit yang lebih sehat dan cerah.

BACA JUGA:Buruan Daftar Sekarang, Cair Saldo DANA Gratis Rp199.000 Dari Aplikasi SurveyPago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: