Pj Walikota Bengkulu Undang Masyarakat Hadiri Open House Lebaran Selama 2 Hari

Pj Walikota Bengkulu Undang Masyarakat Hadiri Open House Lebaran Selama 2 Hari

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi-istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Pj Ketua TP PKK Dwi Ratnawati (Istri, red) ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bengkulu pada momen Idul Fitri 2024.

Hal ini mereka wujudkan dalam bentuk open house yang rencananya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, mulai dari tanggal 10 hingga 11 April 2024, pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Open House ini diadakan di Balai Kota Merah Putih, yang terletak di kawasan Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu.

Arif mengungkapkan niatnya untuk berkumpul dengan masyarakat Kota Bengkulu, dalam merayakan momen lebaran kali ini sebagai Pj Walikota Bengkulu.

BACA JUGA:Pemda Kota Bengkulu Salat Ied di Masjid Merah Putih, Pj Walikota Langsung Gelar Open House

“Bagi masyarakat Kota Bengkulu, silahkan datang dan ramaikan open house di Balai Kota Merah Putih ini. Disini, masyarakat juga boleh berfoto berlatar keindahan balai kota dan pendopo,” ujar Arif, Selasa 9 April 2024.

Pada intinya, ia berharap dapat menghadirkan kegembiraan dan rasa persaudaraan yang kuat di tengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu.

Kemudian, ia ingin momen ini tidak hanya menjadi ajang berbagi kebahagiaan, tetapi juga mempererat ikatan antara Pemerintah Kota Bengkulu dan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: