Dapatkan 4 Aksesoris Suzuki Jelang Mudik yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Online Lewat Aplikasi MySuzuki

Dapatkan 4 Aksesoris Suzuki Jelang Mudik yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Online Lewat Aplikasi MySuzuki

Suzuki menyediakan aksesoris yang dapat dimiliki dan disematkan di kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan mudik yang menyenangkan-freepik.com -

3. Roof Carrier dan Roof Basket

Untuk mengantisipasi kebutuhan akan bagasi ekstra ini, pelanggan bisa memanfaatkan roof carrier Grand Vitara atau multi roof rack pada Jimny untuk menopang bawaan pada atap mobil. 

Dengan style yang berbeda, masing-masing roof carrier dilengkapi dengan roof basket atau yang lebih spesifik untuk aktivitas hobi juga dimiliki oleh Jimny 3-door dan Jimny 5-door seperti surfboard carrier atau bicycle carrier.

BACA JUGA:Daftar Mobil Harga 200 Jutaan, Fitur Lengkap dan Irit BBM

Penggunaan bagasi ekstra menjaga area duduk tetap lega dan tidak mengganggu pandangan pengemudi akibat tumpukan barang di bagasi.

Perlu diingat pula bahwa membawa barang di atas mobil dianjurkan agar tidak melebihi batas maksimal kapasitas yaitu 30 Kg agar barang bawaan tetap aman sepanjang perjalanan.

4. Carpet Floor Mat

Selain lebih mudah untuk dibersihkan dan menambah nilai estetika, floor mat juga membantu agar cairan dan kotoran tidak langsung mengotori karpet dasar mobil dan menjaga keawetannya dari gesekan barang bawaan atau alas kaki selama perjalanan.

Penggunaan genuine floor mat merupakan salah satu faktor keamanan yang penting karena aksesoris orisinal ini didesain secara akurat dan lulus uji sehingga aman digunakan pada kendaraan Suzuki. Desain floor mat yang tidak sesuai dapat mengganggu keamanan berkendara.

Itulah beberapa aksesoris Suzuki yang bisa kamu gunakan untuk membantu perjalananmu selama mudik menjadi lebih nyaman. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: