Gelar Reses Pertama 2024, Achmad DJaingat Sijabat Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses Pertama 2024, Achmad DJaingat Sijabat Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses Djaingat Sijabat-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu Achmad DJaingat Sijabat, S.Sos gelar reses pertama tahun 2024 perjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Gading Cempaka yang dilaksanakan di Kediaman DJaingat Sijabat, S.Sos, pada Minggu, 24 Maret 2024.

Pada reses Achmad Djaingat Sijabat, S.Sos, ia menyerap dan menyalurkan aspirasi dari berbagai persoalan dari warga, sekaligus membahas solusinya.

Persoalan utama yang dibahas adalah drainase. Musim penghujan sedang melanda beberapa wilayah Indonesia tak terkecuali Kota Bengkulu.

Tingginya intensitas hujan akhir-akhir ini membuat beberapa titik di Kota Bengkulu mengalami genangan-genangan air dengan penyebab yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Minimnya Lapangan Pekerjaan di Kota Bengkulu jadi Keluhan Warga di Reses Ariyono Gumay

"Adanya genangan air yang luar biasa di depan kantor lurah. Genangan air tersebut sudah sangat mengganggu aktivitas masyarakat apabila hujan deras. Ada juga persoalan jalan yang rusak, aspirasi tersebut sudah disampaikan, tapi belum ada tindakan. Termasuk sambungan jalan dari kelurahan dusun besar sampai ke timur indah untuk segera di aspal sebagai pendukung pariwisata danau dendam tak sudah," ujar Achmad Jaingat. 

Ia juga menyampaikan bahwa aspirasi-aspirasi dari masyarakat tersebut akan segera kita sampaikan ke paripurna supaya Pemerintah Kota Bengkulu juga bisa membantu. 

Kemudian, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah berkenan hadir pada undangan reses yang telah di sampaikan. 

BACA JUGA:Reses Reni Heryanti, Aspirasi Masyarakat Belum Diakomodir Pemkot Bengkulu

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada reses hari ini dan juga saya minta maaf jika selama menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu masih belum maksimal." pungkasnya. 

Namun itu semua bukanlah keinginannya, dia telah berjuang namun apadaya anggaran pemerintah terkadang terbatas untuk penuhi semua kebutuhan masyarakat.

Lalu, selama sisa jabatannya ia akan terus menyuarakan kebutuhan masyarakat Kecamatan Gading Cempaka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: