Berikut 5 Rekomendasi Ngabuburit Sambil Nonton Podcats Lucu Menggelitik Perut

Berikut 5 Rekomendasi Ngabuburit Sambil Nonton Podcats Lucu Menggelitik Perut

Rekomendasi podcast lucu yang dapat mengisi waktu menunggu buka puasa-Pinterest -

Sesuai dengan namanya, Ha Ha Land merupakan podcast bergenre komedi yang siap membuat siapa pun tertawa konyol. 

Kelima punggawa kanal siniar ini menghadirkan drama dari kisah-kisah legenda, parodi dari adegan film pilihan, hingga guyonan-guyonan ringan yang selalu mengocok perut.

BACA JUGA:Pernah Alami Mimpi Pacar Selingkuh, Apa Artinya Ya?

3. Bapak2banget

Kalau kamu termasuk pengguna aktif Instagram, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan akun @bapak2id. Sukses menarik lebih dari satu juta followers, kini akun tersebut melebarkan sayapnya ke ranah podcast dengan kanal yang dinamai bapak2banget.

Podcast bapak2banget dibawakan oleh empat dari enam punggawa @bapak2id, yakni James Jan, Tuan Yayat, Munawir, dan Nuang 2000. 

Mereka berbagi cerita tentang susah sedihnya menjadi ‘bapak-bapak’ dengan gaya obrolan yang membuat siapa pun tergelak.

Siniar yang pertama kali mengudara pada Juli 2022 ini telah berhasil menarik lebih dari 1.400 subscribers. Nah, buat kamu yang pengen tahu gimana sih bapak-bapak kalau lagi ngobrol bareng, podcast komedi ini bisa menjadi pilihanmu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Menarik Sambut Ramadhan di Bioskop Bengkulu

4. PODKESMAS

Podcast Kesehatan Masyarakat adalah kepanjangan dari PODKESMAS. Kesehatan? Ya, kalau kamu dengerin podcast ini, kamu bakal ketawa dan sehat secara mental.

Apalagi kalo saat weekdays jadwalmu padat, maka nggak ada salahnya dengerin Surya Insomnia, Imam Darto, dan Ananda Omesh dalam PODKESMAS.

5. DESTAnya Siapa? 

Deddy Mahendra “Desta” nggak hanya dikenal sebagai personel band Club Eighties. Ia juga jadi host di talk show Tonight Show. 

Ditambah lagi kepiawaiannya menghibur bisa didengar di Radio Prambors. Ada podcast Spotify berisi jokes-jokes lucu yang bisa menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: