Berikut 5 Rekomendasi Ngabuburit Sambil Nonton Podcats Lucu Menggelitik Perut

Berikut 5 Rekomendasi Ngabuburit Sambil Nonton Podcats Lucu Menggelitik Perut

Rekomendasi podcast lucu yang dapat mengisi waktu menunggu buka puasa-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk sebagian orang mungkin ngabuburit adalah kegiatan di luar ruangan yang menyenangkan. 

Namun, beberapa orang menghabiskan waktu ngabuburit di rumah salah satunya dengan mendengarkan berbagai podcats lucu dan seru pengisi waktu jelang berbuka. 

Jika kamu ingin ngabuburit di rumah sebagai pilihan untuk mengisi waktu luang jelang berbuka dengan mendengarkan podcast. 

Artikel ini akan memberikan rekomendasi podcast lucu yang dapat mengisi waktu menunggu buka puasa lebih menyenangkan, berikut diantaranya; 

BACA JUGA:Warna Baru Vega Force Meluncur, Motor Bebek Unggulan Yamaha Tampil Makin Sporty dan Modern

1. Cerita Kampung Halaman

Sesuai dengan namanya, Cerita Kampung Halaman merupakan kanal siniar dimana semua pendengar bisa merasa seolah-olah sedang pulang kampung atau tinggal di Yogyakarta. 

Podcast ini dibungkus dalam konsep sketsa yang selalu membuat pendengarnya tergelak. Jangan heran mengapa setiap episode dari podcast ini mampu mengocok perut setiap pendengarnya. 

Lantaran kedua kreator, yakni Candra Mukti dan Yusril Fahriza merupakan jebolan ajang stand up comedy. Jadi, tak sulit bagi kedua komika ini untuk menciptakan konten-konten yang menghibur.

Mereka tak hanya mengangkat soal keunikan-keunikan dari setiap daerah di Kota Gudek. Namun juga destinasi murah yang mungkin masih belum banyak dikenal orang. 

Jadi, buat kamu yang mungkin berencana pelesiran ke Yogyakarta, rekomendasi podcast komedi ini bisa menjadi teman perjalanan sekaligus tour guide gratis.

BACA JUGA:Marree Man! Ukiran Tanah Raksasa yang Terlihat dari Luar Angkasa

2. Ha Ha Land

Butuh hiburan tapi mata sudah capai mantengin layar terus? Podcast Ha Ha Land bisa menjadi solusinya. Podcast yang dibawakan oleh Rachel Florencia, Diky Fachrizal, Mimin Eva, Oki Rengga, dan Beddu termasuk paling sering didengarkan di platform Noice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: